Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
Turnamen Catur Millenial Master Piala Anggota DPRD Pekanbaru Heri Kawi Hutasoit Bakal Diikuti 150 Peserta dan 7 Orang Bergelar Master Nasional
Rabu 24 Agustus 2022, 11:30 WIB

Pekanbaru,  berazamcom -Para atlit dan pecinta olah raga catur bakal dimanjakan dalam Turnamen Catur Millenial Master Piala Anggota DPRD Pekanbaru HerI Kawi Hutasoit yang akan berlangsung Sabtu hingga Ahad, 27-28 Agustus 2022 ini di Resto Datuk Putih jalan Irkab No 1 Pekanbaru.

Betapa tidak. Mereka akan bermain di turnamen tersebut tanpa dipungut biaya dan disediakan pula makan siang gratis. Bahkan yang berhasil mengukir namanya sebagai pemenang akan disediakan uang tunai. Menurut menejer pertandingan MN Hardian, panitia telah mempersiapkan uang tunai sebesar Rp 10 juta. "Yang akan diberi hadiah dari nomor satu hingga peringkat 20," ujar Hardian.

MN Hardian, Menejer Turnamen


Pria yang juga  bergelar master nasional ini melanjutkan, nomor satu berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta, peringkat kedua Rp1. 5 juta dan nomor tiga sebesar Rp 1 juta. Selanjutnya, hingga peringkat 20 juga akan diberi hadiah uang tunai.

Hardian menambahkan, turnamen ini didukung penuh oleh anggota  DPRD Kota Pekanbaru Heri Kawi Hutasoit SE anggota Fraksi PDIP. "Inilah buah kecintaannya terhadap olah raga catur. Beliau menyumbangkan dana dan penikirannya untuk turnamen ini, " kata Hardian.

Menurut catatan Hardian, saat ini sudah terdaftar sebanyakn150 orang peserta. "Ini sudah luar biasa. Jika tidak dibatasi, pesertanya akan lebih banyak. Pecatur di Riau dan sekitar cukup antusias dengan turnamen ini, " kata pria yang sudah berpengalaman menggelar turnamen catur ini.

Dia menambahkan, dari 150 orang yang mendaftar setidaknya ada tujuh orang atlit yang telah bergelar Master Nasional dan satu orang Master Nasional Wanita. Disamping itu, kata Hardian, juga ada dua orang atlit junior yang masih berusia sepuluh tahun. Mereka adalah Bill Haqiqie dan Hamizan Malik. (ziz)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top