Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
DPRD Riau Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kerja Banggar Terhadap Ranperda Pelaksanaan APBD TA 2021
Senin 01 Agustus 2022, 19:02 WIB

Pekanbaru, berazamcom – DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil kerja Badan Anggaran (Banggar) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2021, sekaligus persetujuan dewan dan pendapat akhir gubernur, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (1/8/2022).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, serta diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Eddy A. Mohd Yatim, Sunaryo, Zulkifli Indra, Adam Syafaat, Sugeng Pranoto, Markarius Anwar, Nurzafri, M. Arpah, Mardianto Manan, Sahidin, Abdul Kasim, dan Anggota DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual.

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Pada kesempatan ini, Adam Syafaat menyampaikan laporan hasil kerja Banggar terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2021.

Usai penyampaian laporan tersebut, dilanjutkan dengan pendapat akhir gubernur yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution.

Ia berharap adanya sinergitas antara eksekutif dan legislatif, serta DPRD Provinsi Riau agar bisa melakukan pengawasan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Rapat paripurna ini diakhiri dengan penandatanganan persetujuan bersama dan penyerahan naskah antara Gubernur Riau dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top