Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
Tingkatkan Fungsi Pengawasan Pembangunan Infrastruktur, Komisi IV DPRD Riau Lakukan Kunjungan Observasi ke DPRD DKI Jakarta
Selasa 02 Agustus 2022, 19:02 WIB

Jakarta, berazamcom – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke DPRD Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mendapatkan informasi terkait pengawasan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Riau, Selasa (2/8/2022).

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Riau ini diterima oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Protokol DPRD Provinsi DKI Jakarta Alex Trioso, di Ruang Protokol DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Terdapat beberapa hal yang dibahas pada kesempatan ini. Salah satunya cara yang dilakukan dalam menangani pembangunan infrastruktur yang mangkrak yang ada di Provinsi Riau.

Aex Trioso mengatakan hal tersebut dapat diselesaikan dengan adanya kejelasan dari pihak perusahaan atau vendor yang menangani proyek tersebut.

“Kita undang vendor-vendor yang mengerjakan pembangunan infrastruktur tersebut dengan ketentuan bersifat urgent untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada,” tuturnya.

Alex juga menambahkan di Provinsi DKI Jakarta sejak tahun 2020-2021 belum ada kegiatan fisik dilakukan, karena fokus pemerintah pada tahun lalu adalah dalam penanganan pandemi covid-19.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top