Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Evaluasi Pelaksanaan PPDB Tahun 2022, Komisi V DPRD Riau Lakukan RDP dengan Kepala SMAN/SMKN
Kamis 04 Agustus 2022, 19:02 WIB

Pekanbaru, berazamcom – Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kepala SMAN/SMKN terkait evaluasi DPRD dalam penyelenggaraan PPDB SMAN/SMKN Tahun Ajaran 2022/2023, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Kamis (4/8/2022).

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, dan Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Riau Syamsurizal, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Marwan Yohanis, Sofyan Siroj Abdul Wahab, Eva Yuliana, Arnita Sari, M. Arpah, dan Amyurlis Alias Ucok.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala SMAN 5 Pekanbaru Elmy Gurita, Kepala SMAN 7 Pekanbaru Nurhafni, dan Kepala SMAN 12 Pekanbaru Ernita.

Kepala SMAN 5 Pekanbaru Elmy Gurita menjelaskan bahwa tanggal 16 Juli pihaknya telah menerima siswa baru dan sudah menunggu lebih kurang selama 1 minggu.

“Saya informasikan ada yang mendaftar sedangkan tidak ada data. Jika ada nama titipan yang belum datang, itu bukan tanggungjawab kami lagi. Seandainya masih ada tempat, itu tergantung kebijakan sekolah dan diprioritaskan siswa yang tinggal disekitar sekolah dan yang berprestasi,” ucap Kepala SMAN 5 Pekanbaru ini.

Usai dialog panjang yang telah dilakukan, Robin P. Hutagalung menegaskan bahwa ini merupakan masalah komitmen. Sehingga untuk siswa yang belum diterima paling lambat besok sudah harus diterima.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top