Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
Gubernur Riau Syamsuar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun Unilak
Senin 05 September 2022, 13:31 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah susun Universitas Lancang Kuning (Unilak), berlangsung di Kampus Unilak, Senin (5/9/22).

Pembangunan rumah susun Unilak ini berdasarkan nomor kontrak KU.02.09/AM-RS.ULK/SATKER-PPRIAU.1/VI/2022 dengan nilai kontrak sebesar Rp 4 miliar lebih yang bersumber dari APBN 2022.

Gubri Syamsuar menyampaikan selamat atas dibangunnya rumah susun di Unilak. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terlaksananya pembangunan gedung tersebut.

Mantan Bupati Siak ini mengatakan, rumah susun ini sangat dibutuhkan oleh Unilak, terutama bagi mahasiswa yang kuliah di sana. Untuk itu ia berharap pembangunan rumah susun tersebut berjalan dengan baik, dan dalam waktu yang tidak begitu lama rumah susun ini segera selesai pembangunannya.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak begitu lama bisa berdiri (rumah susun Unilak) dan mudah-mudahan bermanfaat bagi mahasiswa kita di Unilak. Kami mengucapkan terima kasih kepada Effendi Sianipar (Anggota DPR RI perwakilan Riau), dan semua pihak yang telah membantu pembangunan rusunawa ini, semoga bermanfaat bagi kampus Unilak yang kita cintai," ujarnya.

Sementara itu, Rektor Unilak Junaidi  menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam memperoleh pembangunan rusun tersebut.

Junaidi berharap keberadaan rusun ini mendukung rencana besar Unilak dalam membangun rumah sakit sekaligus rencana membangun Fakultas Kedokteran di Unilak.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, pembangunan seperti ini mudah-mudahan jadi supporting pembangunan rumah sakit nantinya," tutupnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top