Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Marga Lumban Gaol Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution   ●   
  • Dukung Penuh Rencana Edy Nasution Maju Pilgubri, Ini Kesan Wakil Ketua FKUB Riau Frans PF Sirait   ●   
  • Surya Smart Village: Langkah Inovatif Meretas Kemandirian Desa Terpencil   ●   
  • Tertibkan Gepeng, Dinsos Pekanbaru Sasar Persimpangan Lampu Merah   ●   
  • Pj Gubri SF Hariyanto Ramah Tamah Bersama Tokoh Masyarakat Riau   ●   
Kesaksian Wagubri Edy Natar Tentang Kebijakan Politik Partai NasDem yang Bikin Demokrasi Menjadi Hidup
Senin 12 September 2022, 13:48 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Ketua Dewan Pakar NasDem Provinsi Riau, Edy Natar Nasution mengajak putra putri terbaik Riau untuk ikut bergabung ke Partai NasDem.

“NasDem membuka pintu seluas-luasnya bagi siapapun yang mau bergabung, bersama-sama membangun Riau dan Indonesia. Silakan berkomunikasi, dan dipastikan bahwa NasDem adalah partai tanpa mahar,” kata Edy Natar Nasution, baru-baru ini.

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Riau itu menegaskan bahwa partai besutan Surya Paloh terbukti sebagai partai nasionalis religius yang bebas mahar politik.

Mantan Danrem 031/WB itu juga mengaku telah membuktikan hal tersebut saat maju pada pesta demokrasi 2018 lalu hingga bisa duduk menjadi orang nomor dua di Riau.

Edy Natar mengungkapkan, kemenangan tersebut tak lepas dari dukungan NasDem yang tidak meminta kompensasi ataupun mahar politik. Menurut dia kalau ada yang mengembuskan isu masuk NasDem ada mahar, maka dirinya sudah membuktikan kabar itu sama sekali tidak benar.

“Sejak didukung dan akhirnya menang, bahkan sampai sekarang, saya tidak pernah dimintai apa-apa. Inilah bukti NasDem adalah partai politik tanpa mahar,” kata dia.

Masih kata Edy Natar, gerakan politik tanpa mahar akan menjadi peluang besar bagi siapapun yang memiliki potensi untuk bisa bertarung secara sehat di Pemilihan Legislatif maupun Eksekutif pada tahun 2024 mendatang.

“Cara berpolitik seperti NasDem ini akan menjadikan demokrasi bangsa kita lebih sehat, karena siapa saja yang memiliki kualitas akan berpeluang tampil sebagai pemimpin. Masuk ke NasDem tanpa beban, selain hanya mengabdi bagi kepentingan rakyat dan akhirat,” ujarnya.

Pernyataan Edy Natar juga diamini Sekretaris DPW NasDem Riau, Jhony Charles yang mengajak kader NasDem se-Riau menyampaikan pesan tersebut ke seluruh penjuru masyarakat Riau, sehingga NasDem kian solid menatap 2024.

Sekretaris NasDem Riau lulusan Amerika itu menegaskan, partainya akan terus konsisten dengan politik tanpa mahar. Pihaknya pun menyambut baik bilamana ada calon-calon pemimpin terbaik untuk bergabung menjadi pemimpin di eksekutif maupun legislatif yang akan didukung tanpa pamrih.

“Kita akan sama-sama mengedepankan semangat restorasi untuk Indonesia. Selain itu yang lebih penting lagi, bagi pengurus DPW dan DPD saya ingatkan tetap solid dan perkuat konsolidasi,” tegas dia.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top