Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
MPW PP Sumut Akan Peringati Hari Kesaktian Pancasila Di Kampung Kolam
Budi Syahputra : Telah Rampung 100 Persen
Selasa 20 September 2022, 22:58 WIB
Istimewa

Medan, berazam : Dalam rangka memperingati hari kesaktian 1 Oktober, yang setiap tahun diperingati. MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara akan menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan renungan suci di Tugu Pahlawan Ampera, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Sesuai arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H Kodrat Shah yang didampingi Sekretaris Wilayah H Iqbal Hanafi Hasibuan agar kegiatan dilakukan dengan baik. Hal ini seperti disampaikan Ketua Panitia Peringatan Hari Kesaktian Pancasila MPW PP Sumut Budi Syahputra didampingi Sekretaris Irwansyah dan Bendahara Bahar Efendi Pulungan dan Koordinator Humas MPW PP Sumut Rianto Ahgly mengatakan, persiapan untuk acara renungan suci di kampung kolam sudah dilakukan jauh hari, baik melakukan peninjauan, pembenahan lokasi dan lainnya sehingga sudah hampir rampung 100 persen, ucapnya.

Persiapan untuk acara tersebut telah dilakukan peninjauan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut, H. Kodrat Shah, Sekretaris M Iqbal Hasibuan, serta jajaran pengurus lainnya. Karena dipastikan dan kalau tidak ada perubahan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H. akan hadir dalam acara tersebut, Insya Allah mudah-mudahan akan hadir.

"MPW PP Sumut akan melakukan upacara Malam Renungan Suci dan Hari Kesaktian Pancasila pada 30 September 2022 di lokasi tugu kampung kolam dengan dihadiri kader seluruh Provinsi Sumatera Utara.

"Kegiatan ini setiap tahun secara rutin kita laksanakan dengan malam renungan suci dan upacara Kesaktian Pancasila serta keesokannya akan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Tugu Ampera ini menjadi lokasi yang penuh historis bagi perjuangan Pemuda Pancasila dan terus dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengingat kekejaman PKI dan sejarahnya.

 

Bzam 05




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top