Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
PORPROV X Riau: MN Hardian Borong Emas di Cabor Catur
Kamis 17 November 2022, 11:27 WIB
MN Hardian ketika berhadapan dengan pecatur Kampar Aidi Surya

Kuansing, berazamcom - Pecatur asal Bengkalis MN Hardian dipastikan akan dikalungi dua mendali emas sekaligus di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Riau X Kuansing. Hardian memimpin perolehan poin di nomor catur kilat 3 menit tujuh babak dan tak tertandingi di pengumpulan poin catur standar 1.30 menit perorangan senior putra.

Menurut Sekretaris Pengprov Percasi Riau Lazuardi Siregar, Upacara Penyematan Pemenang akan dilangsungkan besok pagi (Jumat, 18/11) pukul 08.00 WIB di Gedung Kesenian Tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kepada media, Lazuardi membenarkan jika MN Hardian akan mendapatkan dua medali emas. Selain Hardian, kata Lazuardi,  pecatur Bengkalis yang mendapatkan medali emas ada Muammar Rafi yang turun di nomor catur standar junior putra. Lalu ada lagi Salsabila Diva yang turun di nomor catur standar  junior putri.

"Jika melihat pengumpulan poin, beregu putra, emasnya juga milik Bengkalis, " katanya.

Menurut pantauan media, sejak Ahad lalu, pertandingan Cabor catur terus  berlangsung di gedung Kesenian Tepian Narosa Taluk Kuantan. Dan akan berakhir hingga Senin (21/11). Sementara untuk nomor catur cepat senior dan junior akan dilangsungkan Minggu (20/11).

 

MN Hardian ketika diminta komentarnya, pria bertubuh tinggi besar ini mengatakan, prestaai yang diraihnya  adalah atas izin Allah. Dan dia berharap semoga di tahun depan dapat lebih baik lagi

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top