Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
WMN Yuni Veronika Terlalu Kuat di Porprov X Kuansing
Kamis 17 November 2022, 13:08 WIB
WNM Yuni Veronika ketika berhadapan dengan tuan rumah Kuansing

Kuansing, berazamcom - Pecatur asal Kampar WNM Yuni Veronika, mencetak 6.5 poin dari tujuh babak beregu putri di Pekan Olah Raga Privinsi Riau X di Kabupaten Kuansing. Itu artinya, Yuni tak pernah kalah. Dia hanya bermain satu kali remis alias draw.

Yuni yang turun di papan satu dipastikan akan meraih emas untuk nomor perorangan putri catur standar. Sementara rekan satu timnya, Sefli Oktarina dan Siti Aisyah belum berhasil menyumbangkan medali untuk Kampar. Kedua pecatur wanita Kampar ini hanya mampu mencetak 3 poin dari 7 babak pertandingan.

Sementata itu, dari Gedung Kesenian Tepian Narosa tempat berlangsungnya pertandingan, pecatur andalan Kampar MN Ahmad Bakhtiar juga dipastikan dapat medali karena telah berhasil mengumpulkan 6.5 poin. Demikian pula dengan rekan satu timnya Roy Hendra 6.5 poin.

Meski poin telah diketahui, dan dipastikan dapat medali, namun apakah emas, perak atau perunggu belum bisa dipastikan karena masih ada 2 babak lagi untuk pertandingan beregu yang harus mereka hadapi. Sementara nilai regu akan berpengaruh terhadap perolehan medali bagi seorang atlit perorangan.

Sementara itu, David Aritonang yang turun di nomor catur kilat belum bisa menyumbangkan medali. Namanya, hanya bertengger diburutan ke 7 dari seluruh pemain. Senasib dengan David, Aidi Surya, juga belum dapat menyumbangkan medali.

Hal serupa dialami dua pecatur junior asal Kampar Bill Haqiqie dan Rahman Puspoyo. Mereka berdua turun di nomor junior U19. Namun hingga tujuh babak, Rahman mengumpulkan 4.5 poin sedangkan Bill Haqiqie 3 poin.

Meski demikian untuk menambah medali dari Cabor Catur, kata Edy Syukri manejer atlit Porprov kontingen Kampar masih terbuka. Sebab masih ada beberapa nomor yang akan dipertandingkan lagi. Diantaranya, catur cepat 25 menit junior putra yang akan diikuti Rahman dan Bill Haqiqie. Dan catur cepat senior putra dan putri. Untuk dua nomor ini, Kampar akan menurunkan Yuni Veronika dan Ahmar Bakhtiar.
 
"Kita berharap atlit andalan Kampar ini akan kembali menyumbangkan emas, " ujar Edy Syukri yang juga sekretaris Percasi Kampar.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top