Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
PORPROV X Riau: Meski Sakit, MN Ahmad Bahtiar Tetap Sumbang Emas untuk Kampar
Jumat 18 November 2022, 21:20 WIB

Kuansing, berazamcom - Perolehan Medali Kabupaten Kampar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) semakin bertambah, Jumat (18/11/2022).

Master Nasional (MN) Ahmad Bahtiar berhasil menambah perolehan medali emas Kabupaten Kampar lewat Cabang Olahraga (Cabor) Catur dalam kelas perorangan putra.

Kepada wartawan pria berongkat ini mengatakan, perolehan medali emas pada Porprov X Riau di Kuansing ini begitu sepesial, hal ini dikarenakan keberhasilannya meraih medali emas dalam kondisi kesehatannya yang kurang prima karena sempat tertabrak sepeda motor 2 minggu sebelum keberangkatan yang menyebabkan kondisi kaki kanannya tidak bisa ditekuk.

"Ini medali emas sulit, yang menyebabkannya sulit karena lawannya tangguh dan ditambah kondisi kaki saya tak bisa tekuk habis tertabrak sepeda motor selepas latihan di Bangkinang pada 28 Oktober lalu," ujar AB panggilan akrab MN Ahmad Bahtiar.

Kemudian ia menambahkan bahwa dukungan dan kepedulian Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kampar membuatnya mendapatkan suntikan energi serta tambahan semangat.

"Kepedulian kawan-kawan yang begitu besar membuat saya bisa mengabaikan rasa sakit, Kepedulian kawan-kawan Percasi Kampar luar biasa sehingga membakar semangat dan perjuangan saya," beber dia.

Emas pertama Catur bagi Kontingen Kampar sebelumnya telah disumbangkan oleh Master Nasional Wanita (MNW) Yuni Veronika dari kelas perorangan putri.

Dalam wawancaranya, Yuni berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar agar kedepannya dapat menyelenggarakan turnamen terbuka untuk meningkatkan pembinaan dan pelatihan atlet Catur Kampar.

"Kedepannya kami berharap kepada Pemda Kampar agar lebih memperhatikan pelatihan dan pembinaan atlet Catur Kampar dengan cara membuat open turnamen agar kedepannya Catur Kampar lebih baik lagi," ucap peraih medali
emas Porprov Riau X Kuansing kelas Perorangan Putri ini.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top