Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
Buka Turnamen Kasang Limau Sundai Cup, Suhardiman Amby; Ini Bagian dari Pembinaan Atlet Muda
Senin 21 November 2022, 18:44 WIB

Kuansing, berazamcom - Plt Bupati Kuansing,  Suhardiman Amby , menegaskan jika turnamen Sepakbola Kasang Limau Sundai Kuantan Hilir Seberang , adalah salah satu sarana untuk membina atlet muda , ucap Suhardiman .

Disebutkan juga, "hal yang utama dalam gelaran turnamen ini tidak hanya soal prestasi, tapi lebih jauh adalah soal persaudaraan . Jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi" , tegas Suhardiman Senin ( 21/11/2022) saat membuka turnamen Bola Kaki Desa  Kasang Limau Sundai, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby , membantu hadiah utama .

Turut hadir Anggota DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Anggota DPRD Kuansing  Jefriadi, Plt Kadis Pendidikan , Masrul Hakim Kapolsek dan Camat Kuantan Hilir serta Camat Kuantan Hilir Seberang dan Danramil Baserah.

Panitia Pelaksana , menyebutkan turnamen kali diikuti oleh sejumlah klub dari berbagai desa di Kuantan Singingi dan akan berlangsung Di Lapangan Sepakbola Kenegerian Koto Rajo KHS .

Tokoh Masyarakat Koto Rajo minta seluruh lapisan masyarakat mendukung acara ini.  "Untuk itu jadilah tuan rumah yang baik. Semua tim harus bisa menerima kekalahan , karena orang hanya sanggup menerima kemenangan , tapi tusak bisa menerima kekalahan ," cetusnya. ( rilis )




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top