Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
Resmikan PKS PT ASMJ II, Plt Bupati Kuansing Beri Jaminan Keamanan Berinvestasi
Kamis 01 Desember 2022, 09:52 WIB
Plt Bupati, Kuansing Suhardiman Amby bersama Forkompinda dan Direktur PT ASMJ II

Kuansing, berazamcom - Plt. Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau Suhardiman Amby meresmikan tanda pengoperasian Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) PT. ASMJ Asia Sawit Makmur Jaya ( ASMJ ) II, Rabu ( 30/11/2022 ) di Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir.


"Pemerintah Kabupaten Kuansing, akan menjamin dan memberikan garansi untuk peluang dan iklim investasi di daerah ini," Kata Suhardiman Amby

Berdirinya PT ASMJ di Desa Sungai Paku ini, sangat kami apresiasi untuk kemajuan Kuansing. Tidak hanya menyerap tenaga kerja lokal, tapi diharapkan bisa menimbulkan multiplayer efek di segala bidang ekonomi dan sosial masyarakat, urai Suhardiman.

Sementara Bujang Fauzi Dirut PT ASMJ, bersama Doni Fasnes Direktur Operasional PT ASMJ berharap dukungan penuh pemkab Kuansing dan masyarakat Desa Sungai Paku, untuk kelancaran produksi PT ASMJ, ujar Doni.

Pada kesempatan yang sama Masyarakat Sungai Paku juga mengapresiasi investasi PT Asia Sawit Makmur Jaya di desa mereka. Meski demikian, di ingatkan agar perusahaan menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

"Dimana bumi di pijak, di situ langit di junjung. Dan terimakasih kepada perusahaan yang sudah merekrut tenaga kerja lokal," ujar H. Safuan Ahmad Tokoh Masyarakat  Desa Sungai Paku.

Kemudian Wakil Ketua DPRD Kuansing, Jufrizal di acara yang sama menyebutkan, pihaknya mengapresiasi hadirnya PT ASMJ di Sungai Paku.

"Mari kita dukung keberadaan pabrik ini, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," tegas Jufrizal.

"Mari kita jaga keberadaan pabrik ini sebagai aset yang bernilai besar," pintanya.

Hadir pada acara tersebut Kapolres, AKBP Rendra Okta Dinata, Dandim 0302 Inhu, Kadis DLH Deflides Gusni, Kadis PUPR, Zulkarnaen , Kadis Koperasi dan Perindustrian, Mardansyah serta sejumlah Anggota DPRD Kuansing.

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top