Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Tim Nasional Singapura Juarai Etape III Pekanbaru City Race Tour de Siak 2022
Senin 05 Desember 2022, 10:17 WIB
Boon Kiak Yeo

Pekanbaru, berazamcom- Boon Kiyak Yeo, Tim Nasional Singapura berhasil menjadi pemenang dalam Etape III Pekanbaru City Race Tour de Siak 2022.

Posisi kedua diraih oleh Terry Yudha Kusuma dari Tim Kelapa Gading Biker Provinsi Jawa Tengah, dan posisi ketiga Bernard Benyamin Van Aert dari Tim Bumi Siak Pusako (BSP) Riau.

Boon Kiyak Yeo berhasil menjadi yang pertama setelah bertarung dengan 59 riders lainnya disepanjang 119 km.

Pada Etape III Pekanbaru City Race ini diikuti 62 riders dari 13 tim yang ikut dalam TdSi, 8 tim merupakan pebalap dari Indonesia dan 5 tim lagi dari luar negeri, yakni Malaysia, Brunei Darissalam, Singapura, dan  Filipina.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengucapkan selamat sukses kepada riders pemenang, dan bersyukur atar suksesnya penyelenggaraan kegiatan event balap sepeda tahunan di Provonsi Riau.

"Kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT, telah berhasil (menyelenggarakan Tour de Siak 2022) karena kolaborasi dan kerjasama semua pihak, hingga elemen masyarakat yang sangat luar biasa," jelas Iqbal.

Meski sempat terganggu sedikit pada pola lalu lintas, Iqbal merasa itu tidak masalah besar, sebab pihaknya telah mengatur segala kemungkinan yang terjadi, seperti memberlakukan buka tutup jalan lalu lintas.

"Meskipun terganggu sedikit pola lalu tintas, tapi kita sudah atur buka tutup situasional sehingga dari Etape I Siak Cit

y Race, Etape II Siak-Pekanbaru, dan Etape III Pekanbaru City Race. Alhamdulillah aman, lancar, terkendali, dan insyaallah sukses, karena parameternya yaitu no eccident," pungkas Kapolda Riau.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top