Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS
Senin 05 Desember 2022, 14:48 WIB

Kuansing, berazamcom - Plt. Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) , Riau sangat menyayangkan minimnya kehadiran para CPNS yang akan di ambil sumpah atau janji ASN nya, Senin ( 05/12/2022 ) pagi di Lapangan Pemda Kuansing.

Dari 600 orang yang terdata yang akan diambil sumpahnya terlihat hanya sepertiga dari jumlah tersebut yang mengikuti upacara pengambilan sumpah.

Plt. Bupati  Suhardiman Amby minta seluruh ASN dan tenaga Honorer untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas.

"Hari ini saya melihat hanya sepertiga dari keseluruhan peserta yang akan di ambil Sumpah / Janjinya hadir mengikuti agenda kegiatan ini. Untuk itu saya tegaskan pada BKPP, untuk memberlakukan absensi bagi peserta yang hadir.",tegasnya.

"Bagi yang tidak hadir atau terlambat, agar di ulang kembali atau di jadwalkan ulang." tegasnya.

Usai upacara Plt Bupati Kuansing kepada awak media menjelaskan, jika acara Pengambilan Sumpah / Janji ASN ini adalah hal yang sakral. Karena itu mesti diikuti secara serius, karena untuk jadi ASN itu ada tahapan yang mesti dilalui. Jika untuk hal ini saja tidak serius dan disiplin, maka ke depan juga tidak serius dalam melayani masyarakat, tegas Suhardiman.

Karena itu saya berharap BKPP, terus mengawasi dan memantau ASN yang tidak disiplin, namun juga memberikan penghargaan bagi pegawai yang berprestasi, tutupnya.

Pada acara yang di hadiri Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing, terdaftar sedikitnya 600 ASN yang akan di ambil Sumpah / Janjinya.  Namun terlihat hanya sepertiga yang hadir di tengah lapangan.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top