Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
Kunjungi DPD Partai Perindo Bengkalis, Sayed Abubakar Asseggaf : Kita Harus Rebut Satu Fraksi di DPRD Bengkalis
Kamis 12 Januari 2023, 19:18 WIB

Duri, berazamcom - Mesin roda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau terus memanas membangkitkan semangat para kader kader Partai Perindo se Riau, setelah hari Rabu (11/01/2023) yang lalu DPW Partai Perindo rapat konsolidasi seluruh jajaran pengurus di Hotel Khas Pekanbaru,

Hal itu dilihat dari kunjungan DPW Partai Perindo Riau ke DPD Partai Perindo Bengkalis. Kunjungan itu langsung dipimpin Ketua Umum DPW Partai Perindo Sayed Abubakar A. Asseggaf (SAA) yang didampingi, Sekjen Bambang H Rumnan, Bendahara Umum Indra Rukman, Waka Kamaruzaman, Wasek Alvie Abidin, Ketua DPD Partai Perindo Inhu Martinbang Simbolon, dan Ketua DPD Pekanbaru Mastor Sihombing, bertempat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis (12/01/2023).

Hadir Ketua DPD Partai Perindo Bengkalis Dapot Hutagalung, anggota DPRD Bengkalis Lorensius Tamoubolon beserta para pengurus DPD se Bengkalis.

Sayed Abubakar A Asseggaf menegaskan pertemuan ini merupakan konsolidasi menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan Tahun 2024.

"Untuk sekarang ini Partai Perindo di Bengkalis baru mendapatkan 1 kursi di DPRD. Kita berharap dengan kebersamaan sekarang Partai Perindo Bengkalis bisa mendapatkan satu Fraksi di DPRD. Kenapa, karena Partai yang kita naungi sekarang ini sudah lengkap, khusus nya kita mempunyai 4 media nasional untuk memperluas informasi Partai Perindo ke seluruh Kabupaten Bengkalis, itu salah satu modal utama kita," tandasnya.

Sayed Abubakar A Asseggaf yang biasa disapa Ibeck menjelaskan selama ini Partai Perindo dianggap Partai Chines, partai yang non muslim.

"Hari ini saudara bisa lihat diseluruh media Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang atau biasa kita sebut TGB, Bukan itu saja, untuk Riau sendiri Sayed Abubakar Asseggaf, yang mana orang tahu kalau Sayed itu adalah muslim sejati. Arti kata semua itu adalah tidak benar, karena apa para calon legislatif nya saja kebanyakan muslim," tegas Ibeck.

Lebihlanjut, Sayed mengatakan untuk periode pemilu pertama kita memang kalah, semua calon anggota caleg kita tidak ada yang duduk di Legislatif DPR RI.

"Untuk sekarang ini, kita berupaya dengan tenaga fuel membangkit kembali roda Partai Perindo untuk lolos di parliamentary threshold (lolos batas parlemen 4 persen) pada tahun 2024 nanti, maka semua itu ada ditangan para kader Partai Perindo Bengkalis, mari kita menangkan Partai Perindo 2024,"jerit mantan Anggota DPR RI Dapil Riau 1.

Hal senada dikatakan Dapot Hutagalung, kehadiran Ketum Sayed Abubakar A Asseggaf memberikan makna bagi kami hari ini.

"Hari ini kami sangat berbangga dengan kehadiran Ketua Sayed Abubakar A Assegaf di Mandau, kehadiran ketua membuat kami semangat kembali untuk memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Bengkalis," tandasnya.

Untuk kursi DPRD Bengkalis kita akan rebut seperti apa yang di inginkan Ketum Hary Tanoe.

"DPD Partai Perindo Bengkalis berupaya merebut satu kursi Fraksi di DPRD pada tahin 2024 nanti, hal ini seperti apa yang diinginkan oleh Ketua Sayed Abubakar A. Asseggaf," pungkasnya




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top