Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
52 Peserta Ujian PPPK Guru Jalur Umum di Riau Tak Hadir
Kamis 19 Januari 2023, 09:54 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, M Job Kurniawan.

Pekanbaru, berazamcom - Sebanyak 52 peserta tidak hadir mengikuti ujian seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru SMA/SMK jalur umum di Provinsi Riau, Rabu  (18/1/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, M Job Kurniawan mengatakan, hari pertama ujian PPPK guru jalur umum terdapat 52 peserta tidak hadir mengikuti ujian. Namun, ia tidak menjelaskan alasan ketidakhadiran puluhan peserta ujian itu.

"Hari pertama ujian PPPK guru jalur umum di Riau terdapat 52 peserta tidak hadir di 9 kabupaten/kota," katanya, Rabu (18/1/2023).

Dia merincikan, puluhan peserta seleksi PPPK guru jalur umum yang tidak hadir hari pertama di antaranya, Bengkalis 11 orang, Indragiri Hilir 1 orang, Pelalawan 3 orang, Rokan Hulu 3 orang, Rokan Hilir 16 orang, Siak 5 orang, Kuansing 1 orang, Kepulauan Meranti 1 orang, dan Pekanbaru 11 orang.

"Sedangkan kabupaten/kota lainnya seperti Kampar, Indragiri Hulu, dan Dumai semua peserta hadir semua mengikuti ujian. Namun, bagi peserta yang berhalangan hadir, dapat mengikuti ujian susulan pada 21 Januari 2023 dengan syarat harus mendapat persetujuan panitia yakni UPT Balai Guru Penggerak," terangnya.

Dijelaskan dia, ujian PPPK tenaga pendidikan di Riau untuk pengisian guru SMA/SMK dan SLB. Total ada 1.536 peserta yang mendaftar seleksi PPPK guru jalur umum.

Ujian PPPK guru dilaksanakan di 12 kabupaten/kota secara serentak dengan lokasi dan waktu yang telah ditentukan.

Sedangkan seleksi PPPK guru SMA/SMK di Riau berlangsung selama dua hari 18-19 Januari 2023.

Sementara, untuk lokasi pelaksanaan ujian PPPK guru pelamar umum juga tersebar di 12 kabupaten/kota. Untuk Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan di SMKN 1 Tebing Tinggi, Bengkalis terdapat dua lokasi yakni SMKN 1 Mandau dan SMKN 1 Bengkalis.

Selanjutnya, Kota Dumai di SMKN 1 Dumai, Pekanbaru SMKN 2 Pekanbaru, Pelalawan di SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Siak di SMAN 1 Siak, Kuansing di SMKN 2 Taluk Kuantan, Rohul di SMKN 1 Rambah, Rohil di SMAN 1 Bangko, Inhu di SMKN 1 Rengat, dan Inhil di SMKN 1 Tembilahan.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top