Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Sampaikan Berbagai Program, PHE Siak Gelar Silaturrahmi dengan Puluhan Wartawan
Sabtu 21 Januari 2023, 21:02 WIB

Sampaikan Berbagai Program, PHE Siak Gelar Silaturrahmi Dengan Puluhan Wartawan  

Pekanbaru, berazamcom – Pertamina  Hulu Energi (PHE) Siak, gelar kegiatan silaturrahmi dengan puluhan wartawan dari tiga Kabupaten, yakni Kab. Kampar, Rokan Hulu dan Rokan Hilir, hari jum’at (21/01/2023) disalah satu rumah makan di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Silaturrahmi dengan puluhan Wartawan bersama Pertamina  Hulu Energi Siak ini berlangsung penuh dengan keakraban

Renita Yulia Kuswindriati Comrel CID-CSR Zona I, didampingi Ferdy ramadhana Comrel CID-CSR WK Siak, Dzaki naufal Comrel CID-CSR WK Kampar dan Sri Hartati Comrel CID-CSR WK Kampar menyampaikan profil perusahaan. Baik informasi tentang hasil produksi perusahaan maupun beberapa tehnik operasional yang dilakukan oleh perusahaan milik Negara tersebut.

Renita Yulia Kuswindriati berharap, semoga kegiatan silaturrahmi silaturrahmi antara PHE Siak dengan wartawan yang berada di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kabupaten Rokan Hulu, bias berjalan dengan baik, sehingga ke depannya komunikasi dan kerjasama antara insan pers dengan PHE Siak terjalin dengan baik dan lebih mantap lagi.

Pada kesempatan tersebut, PT. PHE Siak juga menyampaikan beberapa program kemasyarakatannya, baik bidang pendidikan, bidang pertanian, bidang kesehatan, bidang olahraga dan beberapa bidang lainnya, yang intinya PHE Siak siap berkalaborasi untuk menjadi perusahaan BUMN yang terbaik dengan slogan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

Sementara itu, Ketua PWI Kampar, Akhir Yani memberikan apresiasi kepada PT. PHE Siak yang telah mentaja kegiatan silaturrahmi dengan insan pers yang berada di wilayah kerjanya, yakni wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kampar, Rokan Hulu dan PWI Kab. Rokan Hilir.

Akhir Yani juga berharap, agar seluruh perusahaan yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau selalu menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan. Sehingga sesuatu yang terjadi di lapangan, bisa kita konfirmasikan secara tepat, harap Akhir Yani. Acara tersebut diawali dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan foto Bersama. (Ags)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top