Sabtu, 13 April 2024

Breaking News

  • Waspadai Politik ''Gentong Babi'' di Pilkada Serentak: Tantangan Demokrasi di Indonesia   ●   
  • Ketika Ustadz Mawardi Salam Komando dengan Edy Natar Nasution, Teriakan ''Jadikan'' Menggema   ●   
  • Momen IKBR ''Open House'' ke Para Pemimpin Riau: Menguatkan Hubungan Silaturahmi Dihari yang Fitri   ●   
  • Warga Tanjung Rhu Naik Viar ke Kediaman Mantan Gubri Edy Natar Nasution Dihari Kedua Idul Fitri   ●   
  • Dukungan Terhadap Burhan Gurning untuk Calon Wakil Walikota Terus Mengalir   ●   
PN Bangkinang Adakan Kegiatan Public Campaign Zona Integritas di Plaza Bangkinang
Rabu 01 Februari 2023, 19:00 WIB

Kampar, berazamcom – Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B, mengadakan kegiatan Public Campaign Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), hari rabu (01/12/2023) di Depan Plaza Bangkinang. Kegitan tersbut diikuti langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang I Dewa Gede Budhy D.A SH MH, didampingi Wakil Ketua Andry Simbolon SH MH, Para Hakim dan pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB dalam mendukung pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di wilayah Kab. Kampar pada khususnya dan seluruh Indonesia pada Umumnya. Pengadilan Negeri Pengadilan Negeri Bangkinang selalu optimis memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dalam memperoleh keadilan hokum dengan “Sederhana, Melayani, Akuntabel, Responsif, Transparan” (SMART) dan Pasti Bisa.

Kegiatan Public Campaign ini diawali dengan membentangkan spanduk berisi permintaan dukungan kepada masyakarat dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK), dan dilanjutkan pembagian sticker dan brosur permohonan dukungan mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang lewat, baik pengendera roda dua, roda tiga (becak) maupun roda empat (mobil).

Pada kegiatan tersebut terlihat Masyarakat cukup. Hal ini terlihat dari beberapa pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat berhenti dan singgah untuk menerima brosur dan stiker anti suap dan gratifikasi serta snack yang dibagikan secara gratis. Suasana terlihat dengan aman dan tertib, diatur sesuai prosedur agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Usai membagikan brosur, sticker dan snack secara gratis, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, ketika diwawancarai oleh wartawan mengatakan, bahwsanya kita sengaja turun kejalan ini dalam rangka public Campaign atau mengkampanyekan bahwa kami Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, siap membangun Zona Intergritas.

“ Karena apa, karena Zona Integritas saat ini menjadi kewajiban yang harus kami laksanakan. Makanya kami kompaye disini dan insya Allah minggu depan kami menggandeng pihak Universitas Pahlawan, SMAN 1 Bangkinang, SMKN I Bangkinang dan MAN 1 Kampar. Jadi mohon dukungannya dari masyarakat Kabupaten Kampar, agar kami bisa membangun Zona Integritas sebagaimana mestinya”, pungkas Bapak Dewa yang dikenal dengan Ketua PN yang santun dan baik hati. (Ags)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top