Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Marga Lumban Gaol Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution   ●   
  • Dukung Penuh Rencana Edy Nasution Maju Pilgubri, Ini Kesan Wakil Ketua FKUB Riau Frans PF Sirait   ●   
  • Surya Smart Village: Langkah Inovatif Meretas Kemandirian Desa Terpencil   ●   
  • Tertibkan Gepeng, Dinsos Pekanbaru Sasar Persimpangan Lampu Merah   ●   
  • Pj Gubri SF Hariyanto Ramah Tamah Bersama Tokoh Masyarakat Riau   ●   
Alfian dan Muzava Juara Turnamen Catur Korem 031 Wira Bima
Minggu 12 Maret 2023, 20:48 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Open Turnamen Catur non Master yang digelar sejak Sabtu dan Ahad (11-12/03/2023) oleh Percasi Riau dalam rangka ulang tahun Korem 031 Wira Bima tahun 2023, secara resmi ditutup oleh Komandam Korem Brigjend Parlindungan Hutagalung sore tadi.

Dalam sambutannya, Komandan Korem berbintang satu itu mengatakan, selain untuk mencari bibit baru atlit catur Riau, turnamen catur yang digelar di markas Korem Jalan Ahmad Yani Pekanbaru ini dimaksudkan sebagai ajang pemanasan bagi atlit Riau yang akan berlaga di Kejurnas Catur Kamyoran Jakarta tanggal 13-20 Maret nanti.

"Kita berharap, akan muncul bibit baru dan ajang ini juga dimaksudkan sebagai ajang pemanasan bagi para atlit yang akan berangkat Kejurnas di Jakarta, " ujar Parlindungan Hutagalung.

Pada kesempatan itu, Parlindungan Hutagalung sempat pula menyerahkan piala serta hadiah uang tunai kepada pemenang turnamen. Diantaranya, untuk kategori Senior peringkat pertama diraih Alfian Siregar dari Pekambaru, juara kedua Aqli Rahmana dari Pelalawan dan peringkat ketiga Erwinsyah dari Pekanbaru. Sementara untuk kategori junior peringkat pertama diraih Muzava dari Pekanbaru, juara kedua Marvel dari Siak dan juara ketiga Muzavi dari Pekanbaru.

Selain itu, penitia juga memberi hadiah tambahan bagi paraih peringkat empat hingga sepuluh bagi setip kategori dan juga memberikan hadiah uang tunai bagi best ladies.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Atlit Percasi Riau, Sudirman mengatakan, turnamen yang digelar di Korem ini termasuk turnamen paling sukses di Riau. Dan dia berharap, hendaknya Korem 031 Wira Bima menjadikan even ini sebagai agenda rutin tahunan.

"Kami bersykur Korem 031 Wira Bima memberi perhatian pada olah raga catur. Ini adalah turnamen paling sukes. Hadiahnya lumayan besar dan pesertanya juga cukup banyak. Alhamdulillah berkat kerja panitia dari Percasi Riau dan personil Korem, semua bisa dimenej dengan baik, " ujarnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top