Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Dihadiri Para Tamu Undangan, Pelantikan Pengurus KONI Kab. Kampar Periode 2023-2027 Berjalan Sukses
Jumat 17 Maret 2023, 07:55 WIB

Kampar berazam.com, - Dihadiri para tamu undangan pelantikan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar periode 2023-2027 berjalan sukses dan lancar. Acara pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Ketua Koni Provinsi Riau Ir.H. Iskandar Husin, Pj dan dihadiri Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol MM, dan para tamu undnagan lainnya.

Pengukuhan dan pelantikan Ketua KONI dan 90 orang pengurus KONI  lainnya, ditandai dengan pengucapan sumpah dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KONI dan Penandatanganan  berita acara Pelantikan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr.H. Kamsol, MM  mengatakan bahwa Koni merupakan induk organisasi olahraga seluruh cabang olahraga yang ada di Indonesia. Tanpa organisasi ini sulit rasanya bagi kita semua untuk meraih prestasi olahraga pada seluruh cabang olahraga di kabupaten Kampar saat ini dan masa yang akan datang.

“Oleh karena itu saya sebagai bupati dan elemen pemerintah kabupaten Kampar sangat yakin dan percaya dengan akan dilantiknya kepengurusan KONI Kampar merupakan peluang Langkah yang baik untuk meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di kabupaten Kampar.” ungkapnya.

Ketua KONI Kabupaten Kampar Drs.M. Yasir MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan sinergi Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap KONI Kabupaten Kampar.

Ia berharap kepada pengurus yang telah dilantik dapat untuk dapat bekerja sama dan membangun semangat untuk memajukan KONI Kabupaten Kampar agar lebih baik untuk meningkatkan prestasi kedepannya.

Selanjutnya Ketua Koni Provinsi Riau, Ir. H. Iskandar Husin menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten Kampar  yang sudah mendukung KONI Kabupten Kampar.

“kami berharap KONI Kampar dapat selalu menjalin kemitraan yang baik dengan dengan Pemkab Kampar dalam rangka meningkatkan prestasi pada bidang olahraga di Kabupaten Kampar”, Ungkap Ir H Iskandar Husin.

(Inf)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top