Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Heboh Soal Barang Mewah Istri Sekdaprov, Fauzi Kadir: Semakin Tinggi Pohon Menjulang Semakin Kencang Angin Menghempas
Jumat 24 Maret 2023, 16:06 WIB
Fauzi Kadir SH MS, Tokoh Masyarakat Riau

Pekanbaru, berazamcom - Kritikan netizen soal gaya hidup hedonis keluarga pejabat yang dialamatkan kepada Sekdaprov Riau, SF Hariyanto disebut sebagai guyon politik yang tak perlu ditanggapi serius. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Riau H Fauzi Kadir SH kepada media ini, Jum'at (24/3/2023).

"Ibarat petinju, harus siap bengkak-bengkak dihajar lawan. Tahan atau tidak. Itulah yang menentukan hasil akhirnya. Begitu juga pejabat di negeri ini. Terpaan badai kritikan akan datang dari segala penjuru mata angin. Nah, disinilah kemampuan pemimpin itu diuji. Apalagi saat ini era keterbukaan informasi, semua orang bebas bicara," ucap Fauzi.

"Saya yakin pak SF punya karakter yang kuat dan sudah teruji selama menjadi pejabat di Riau bahkan di pusat beliau sempat berkiprah. Jadi untuk urusan remeh temeh seperti ini hadapi aja dengan santai. Ibarat pohon semakin tinggi menjulang semakin kencang angin menghempas," tambah Ketua Partai Ummat Provinsi Riau ini.

Pun begitu, mantan aktivis (Ketus HMI Jogyakarta) ini tidak sependapat jika privasi seseorang diumbar ke publik tanpa melalui konfirmasi kepada yang bersangkutan. Apalagi jika masalah ini sengaja dimunculkan hanya untuk memuluskan keinginan sekelompok orang.

Kalau ada motif dibalik semua ini, kata Fauzi sangat tidak elok. Tapi yang jelas, kalau tidak ada peristiwa hukum terkait masalah ini, bawa guyon saja. Buktikan kalau memang tidak benar apa yang ditudingkan orang tersebut, selesai masalah.

"Tanggapi saja komentar para netizen yang 'nyiyir' soal ini. Bilang saja, dua atau tiga kali yang kek gini saya hadapi. Perlu diingat, untuk menang sebagai juara itu harus begitu. Petinju legendaris  Muhammad Ali saja jatuh bangun untuk membuktikan kehebatannya," pungkas Fauzi. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top