Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Timnas Argentina Umumkan Lawan Indonesia 19 Juni di Jakarta
Senin 22 Mei 2023, 13:00 WIB

Jakarta, berazamcom - Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina pada pertandingan FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Kepastian tersebut diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan akun media sosial resmi timnas Argentina pada Senin (22/5) pagi WIB.

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni [Argentina] vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta," tulis akun Twitter timnas Argentina.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan pihaknya akan memberikan pengumuman resmi setelah ada perjanjian hitam di atas putih.

"Kalau belum hitam di atas putih kita tidak bisa jamin," ucap Arya kepada CNNIndonesia.com, Senin (22/5).

FIFA Matchday periode Juni akan berlangsung pada 12-20 Juni. Lawan yang akan dihadapi skuad Merah Putih adalah Palestina pada 14 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Satu lawan lainnya disebut-sebut Argentina. Hanya saja belum ada kepastian soal uji coba tersebut.

Namun Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 6 Juni mendatang guna menghadapi laga FIFA Matchday.

Hal tersebut diungkapkan Indra seusai pawai juara Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas SEA Games 2023 pada Jumat (19/5) siang.

Bahkan Indra dan Shin Tae Yong telah menyerahkan daftar nama pemain yang akan dipanggil dalam pemusatan latihan. Hal tersebut langsung dikabarkan ke Erick Thohir.

"Tadi sudah telepon lewat Jeje nama-nama pemain yang akan dipanggil di FIFA Matchday. Saya juga sudah lapor ke pak ketum sebagai Dirtek, nanti tanggal 6 akan ada rencana persiapan," kata Indra.






Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top