Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Kamsol Kembali Jabat Kadisdik Riau Usai Setahun Jabat Pj Bupati Kampar
Selasa 23 Mei 2023, 13:14 WIB

Pekanbaru, berazamcom -Mantan Pj Bupati Kampar, Kamsol, telah menyelesaikan tugasnya menjalankan roda pemerintahan sebagai kepala daerah selama satu tahun. Selanjutnya, Kamsol kembali akan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, yang selama ini dijabat oleh Plt Kadisdik M Job Kurniawan.

“Terimaksih atas kerjasama dan dedikasi Kamsol setelah bekerja selam satu tahun, mudah mudahan menjadi amal ibadah, Kamsol saat ini masih menjabat sebagai Kadisdik mulai hari ini sebagai Kadisdik Riau, Kamsol kembali ke markas,” ujar Gubri Syamsuar, usai melantik Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar.

Mulai bulan Mei hingga Juni mendatang, kata Gubri, sudah mulai dibuka Penerimaan (PPDB) tahun 2023/2024. Butuh kerja yang berat dalam menjalankan PPDB, mengingat banyaknya siswa SMP yang tamat sekolah, dan menuju sekolah tingkat SMA/SMK sederajat, dan menginginkan masuk sekolah Negri.

“Yang merepotkan PPDB, ini untuk Kota Pekanbaru mumet, karena banyak yang mau sekolah sementara sekolah kita terbatas. Tapi alhamdulillah ada tiga sekolah yang dibangun, setidaknya dapat mengurangi di sekolah Negri. Kalau ada tanah Pemko yang masih kosong bisa kita bangun lagi, kalau ada permintaan dari kota dan siap membantu, dapat mengurangi,” kara Gubri.

Sementara itu, Kadisdik Riau, Kamsol, mengayakan, ia siap menjalankan kembali tugasnya sebagai Kadisdik Riau. Ia segera akan berkoordinasi dengan Disdik dalam menjalankan pelaksanaan PPDB tahun ini.

“Insha Allah saya akan kembali menjalankan tugas sebagai Kadisdik Riau, PPDB akan kita jalani sebaik-baiknya,” ungkap Kamsol.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top