Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Pemko Pekanbaru Raih Penghargaan Kinerja Terbaik se Provinsi Riau
Rabu 24 Mei 2023, 14:15 WIB

Pekanbaru, berazamcom – Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Imam Gunarto, menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dengan Kinerja Terbaik di Provinsi berdasarkan hasil pengawasan kearsipan tahun 2023 melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru, Hj. Erna Juita, SH., M.Si pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kearsipan Tahun 2023 di Hotel El Royale, Banyuwangi.

“Dari hasil pengawasan kearsipan tingkat nasional, Kota Pekanbaru memperoleh nilai 83,75 dengan kategori A (Memuaskan) dan peringkat ke 15 secara nasional. Pada dasarnya apa yang dilakukan kami selama ini untuk mendorong percepatan reformasi birokrasi yang maju,” ungkap Erna, Selasa (23/5).

Dalam kesempatan itu, Erna juga menyampaikan rasa syukur atas apa yang sudah diraih saat ini untuk mengembalikan dan menjaga memori kolektif bangsa.

“Semua juga atas peran dan tugas semua pihak, terutama para arsiparis yang senantiasa melaksanakan sosialisasi dan pembinaan terkait kearsipan,” tambahnya.

Seperti diketahui, penyerahan akreditasi dilakukan pada puncak peringatan Hari Kearsipan ke-52 pada tahun 2023 dengan mengangkat tema “Gerakan Kearsipan Menuju Birokrasi Maju, Memori Kolektif Bangsa dan Peradaban Unggul”.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top