Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Bupati Bengkalis Terima Silaturahmi Dewan Pengawas LPP RRI
Rabu 24 Mei 2023, 18:01 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni foto bersama Dewan Pengawas LPP RRI, saat silaturahmi di kediaman Camat Mandau.

Mandau, berazamcom - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima silaturahmi Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Endriman Butar Butar di kediaman Camat Mandau, Selasa, 23 Mei 2023.

Kunjungan ini disambut baik Bupati Bengkalis Kasmarni dan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan berkomitmen untuk memberikan perhatian terhadap lembaga penyiaran RRI.

"Tentu ini semua adalah harapan kita agar informasi yang baik dan benar yang disajikan RRI makin meluas dan dapat diterima oleh masyarakat hingga ke pelosok negeri," ujar Bupati.


RRI Bengkalis yang akan meningkatkan statusnya menjadi kantor wilayah juga mendapat dukungan dalam bentuk apapun sehingga harapan itu dapat terwujud dan jangkauan RRI semakin luas.

"Kami secara prinsip siap berkolaborasi untuk mewujudkan peningkatan status RRI Bengkalis dari Stasiun Produksi menjadi Satuan Kerja tipe C. Mudah-mudahan menjadi bagian bersama dalam mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkapnya.


Sementara itu, kunjungan Pengawas LPP RRI ini juga mengutarakan kepada Bupati Kasmarni untuk berkenan berbicara langsung di RRI Pro 3 Jakarta. Nantinya akan di siarkan langsung di seluruh Indonesia.

"Baik itu terkait program unggulan Kabupaten Bengkalis, sebagai salah satu kawasan yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia," ujar Endriman.

Maupun, lanjutnya, dari komitmen Bupati Kasmarni atas perhatian dan kepeduliannya terhadap RRI, yang menjadi bagian dalam memberikan edukasi informasi yang baik dan benar.


"Kami sangat bersyukur Ibu Bupati sangat memberikan dukungan terhadap dunia informasi, khususnya melalui RRI, tentu kami sangat mengapresiasi itu semua. Kami akan tunggu nanti Ibu Bupati untuk memberikan informasinya secara langsung tanpa diwakili, khusus Kabupaten Bengkalis di RRI Pro 3 Jakarta," tutupnya.

Turut serta dalam silaturahmi itu mendampingi Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Hendrik Dwi Yatmoko, Inspektur Bengkalis, Radius Akima dan Kabag Prokopim Setda Bengkalis, Syafrizal. Sementara yang mendampingi Dewan Pengawas LPP RRI kala itu, Kepala Stasiun RRI Pekanbaru, Ahmad Bahri dan Pimpinan RRI Bengkalis, Elvi Salsalina Bukit.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top