Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Arsjad Rasjid Resmi Lantik Masuri Sebagai Ketua Kadin Riau 2022-2027
Jumat 02 Juni 2023, 18:12 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Masuri resmi dilantik sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Riau. Kepengurusan Kadin Provinsi Riau masa bakti 2022-2027 ini digelar di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Rabu (2/6/23).

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid PM hadir langsung memimpin prosesi pelantikan. Turut hadir diantaranya, Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan. Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Prosesi serimonial pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Kadin Riau. Kemudian pembacaan dan sumpah janji pengurus Kadin Riau.

"Bersama Kadin, UMKM di Riau harus bisa tumbuh dan berkembang dan masyarakat pun semakin sejahtera," kata Masuri, saat menyampaikan sambutannya, usai dilantik menjadi Ketua Kadin Riau.

Untuk mewujudknnya, mantan Kadin Kabupaten Bengkalis ini juga akan berupaya melahirkan pelaku usaha lokal dalam berbagai sektor.

"Kadin akan berupaya melahirkan para UMKM yang handal dengan tujuan terciptanya ekonomi yang kuat untuk masyarakat sejahtera," ujar Masuri.

Membangun ekononi melalui UMKM salah satu upaya bagaimana Indonesia khususnya Riau  benar-benar pulih pasca wabah Covid-19.

Selain itu, Masuri juga menyinggung bahwa Kadin harus terus meningkatkan eksistensi salah satunya dengan membangun sekretariat yang representatif. Sehingga seluruh anggota semangat bekerja menciptakan ide-ide membawa organisasi ini ke arah lebih baik lagi.

“Sekretariat juga harus representatif sehingga kita mampu bekerja dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Masuri terpilih secara aklamasi memimpin Kadin Provinsi Riau periode 2022-2027 melalui Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kadin Riau di Dumai. Masuri sebelumnya merupakan Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis dua periode




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top