Senin, 29 April 2024

Breaking News

  • Dua Tahun Berjibaku Merawat Konstituen, Kunci Sukses Arif Eka Saputra Raih Suara Tertinggi DPD RI   ●   
  • Diduga Berkonspirasi Mengamankan Mafia Pailit, CERI Laporkan Oknum Jaksa Kejati Jatim ke Jaksa Agung   ●   
  • Idulfitri 1445 H, Pj Gubernur Riau Undang Masyarakat Silaturahmi ke Rumah Dinas   ●   
  • Bang HT, Calon Bupati Pelalawan 2024: Memasuki Arena Pilkada dengan Semangat Tinggi   ●   
  • NasDem Akan Tentukan Kader Internal Terbaik untuk Pilkada Serentak Riau   ●   
Iskandar Hoesin Membuka Secara Resmi Bimtek Implementasi Sport Science Cabor KONI Riau Menghadapi Porwil XI 2023 & Pra PON XXI Aceh-Sumut 2024
Jumat 01 September 2023, 21:39 WIB
Teks foto : Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau H Iskandar Hoesin membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek), di Hotel Fave Jalan Pinang Pekanbaru Jumat malam (1/9/2023).

Pekanbaru, Berazam.com : Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau H Iskandar Hoesin membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema "Implementasi Sport Science Cabor KONI Riau dalam menghadapi Porwil XI 2023 dan Pra PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024", di Hotel Fave Jalan Pinang Pekanbaru Jumat malam (1/9/2023).

Ketua Panitia Bimtek Muhammad Aminulah dalam laporannya mengatakan sasaran Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas olahraga di Riau selaras dengan AD/ART KONI.

Ketua umum KONI Riau Iskandar Hoesin dalam sambutannya sekaligus membuka acara Bimtek mengatakan selama ini cabor belum sepenuhnya menerapkan sport science.

Lewat bimtek ini Iskandar berharap ada peningkatan siknifikan prestasi cabor dalam menghadapi Porwil XI 2023 dan PON XXI Aceh-Sumut 2024. "Sebagai tuan rumah Porwil malu rasanya kalau kita [Riau] tidak juara lagi. Oleh sebab itu melalui Bimtek ini dapat menjadi nilai tambah bagi peningkatan prestasi seluruh cabor di Riau dalam menyongsong serta meraih prestasi juara dalam PON 2024 sesuai dengan tekad dan tagline "Riau Emas" yang telah kita gaungkan," kata Iskandar Hoesin.

Ia juga berharap kepada seluruh peserta Bimtek agar mengikuti acara ini hingga selesai pada hari Sabtu (2/9/2023). "Mengingat Bimtek ini sangat strategis bagi peningkatan prestasi olahraga melalui science sport, Saya harap kepada seluruh peserta untuk mengikutinya dengan serius hingga selesai," harap Iskandar Hoesin.

Tampil sebagai pemateri pertama Kabid Binpres KONI Riau Feki Adila SPd menyajikan materi Filsafat Olahraga dan Sport Science.

Turut hadir dalam acara ini Kadispora Riau, dari KONI pusat Luki Afari Spd MPd dan para pelatih Cabor serta seluruh pengurus KONI Riau.

Bzam02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top