Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Sudah Memasuki Akhir Tahun Anggaran, Pj Bupati Kampar Harapkan Percepatan Realisasi APBD P 2023
Senin 06 November 2023, 16:12 WIB
Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM

Bangkinang Kota, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Kampar Menggelar Apel Gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan Sikap Aparstur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta Mempercepat Realisasi Anggaran APBDP Karena sudah memasuki Akhir Tahun 2023.

Apel Gabungan dipimpin oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (6/11/2023).

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengajak seluruh ASN, THL dan jajaran pemerintah daerah agar tetap solid, kompak dalam mewujudkan pemerintahan yang baik.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa ada beberapa prioritas yang harus dijalankan pada akhir tahun ini karena kita sudah memasuki akhir tahun berada dibulan November dan diujung tahun anggaran, saya minta kepada kita semua dan Kepala OPD untuk Pelaksanaan Kegiatan dapat mempercepat realisasi pada anggaran OPD masing masing.

“Saya mendapat laporan saat evaluasi, realisasi anggaran untuk APBDP 60-70%, oleh karena itu saya tegaskan untuk Kepala OPD baik fisik atau Non fisik segera menyelesaikan hal tersebut.”tegasnya.”

Ia juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar juga sudah melaunching UHC tanggal 13 Oktober lalu, ini merupakan komitmen Pemda Kampar untuk menjamin Kesehatan Masyarakat Kampar.

“Hanya menunjukkan KTP saja Masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk berobat, saya tekankan untuk memberi tahu kepada tetangga semua sehingga masyarakat kita dapat berobat dan tidak memikirkan Biaya lagi.”ungkapnya.”

Terakhir amanatnya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menyampaikan kepada kita semua karena Kabupaten Kampar menjadi Tuan Rumah Porwil XI sampai tanggal 9 November.

“Saya mengajakk kita semua untuk mensukseskan Porwil Se Sumatera dengan meriah, aman dan Kondusif.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top