Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Silaturahmi IKBR dengan Plt Gubri, Edy Nasution: Insha Allah Saya Maju
Selasa 21 November 2023, 10:55 WIB
foto istimewa

Pekanbaru - Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) mengadakan pertemuan dengan Pkt  Gubernur Riau, Edy Natar Nasution. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Wakil Gubernur Riau, di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, pada hari Senin (20/11/2023).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua IKBR Riau, Dr. AB Purba SH MH, Ketua Harian, Fajar Simanjuntak, serta pejabat IKBR lainnya seperti Yul Tarigan, Sori Sinambela, dan Sariaman Purba.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua IKBR, AB Purba, memberikan ucapan selamat kepada Edy Natar atas kepercayaan untuk menjadi Plt Gubernur Riau, melanjutkan kepemimpinan Syamsuar hingga tanggal 31 Desember 2023. "Selamat dan sukses kepada Plt Gubernur Riau dalam melanjutkan kepemimpinan Syansuar. Atas nama IKBR, saya berharap Riau akan terus maju di bawah kepemimpinan bapak dan kami berkomitmen mendukung kemajuan Riau," ujar AB Purba.

Dalam suasana kebersamaan, Plt Gubri Edy Natar membicarakan lebih lanjut tentang tahun politik yang akan datang, khususnya Pemilihan Presiden.


Mantan Danrem 031/WB tersebut berharap di Pemilihan Presiden, masyarakat harus menghormati pilihan masing-masing meskipun adanya perbedaan.

"Dalam Pemilihan Presiden, kita harus menghormati hak pilih masyarakat. Setelah pemilihan, terlepas dari siapa yang terpilih, kita harus bersatu kembali. Kita harus menghormati hak demokratis para pemilih," ujar Edy Natar.

Menariknya, ketika ditanya mengenai Pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2024, apakah Edy Natar akan maju sebagai kandidat, beliau dengan bijak menjawab, "Insya Allah, saya akan maju. Itu tergantung dari dukungan partai-partai pendukung, termasuk dukungan dari keluarga besar IKBR," ujar Edy.

Laporan: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top