Jumat, 19 Juli 2024

Breaking News

  • Hadapi Cuaca Ekstrem, Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Reaksi Cepat   ●   
  • Pj Wako Pekanbaru Targetkan Patisipasi Pemilih Pada Pilkada Serentak 2024 Meningkat   ●   
  • Geliat Para Balongubri Jelang Dibukanya Pendaftaran Cakada 27 Agustus 2024   ●   
  • Jelang Pilkada 2024, Pj Wako Pekanbaru Imbau Warga Jangan Mudah Terpancing Hoax   ●   
  • Harga Bahan Pokok di Pekanbaru Masih Relatif Stabil   ●   
Pj Bupati Buka Opening Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera
Senin 18 Desember 2023, 10:06 WIB
Pj Bupati Buka Opening Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera

Bangkinang Kota, berazamcom - Pj Bupati Kampar M. Firdaus membuka Opening Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Kabupaten Kampar, Minggu (17/12/2023).

Pada kegiatan tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan, diantara nya yang diawali dengan melaksanakan senam sehat “Kampar Melaju” yang merupakan bentuk apresiasi terhadap program Pj Bupati Kampar sesuai dengan tagar “Kampar Melaju” dalam memajukan Kabupaten Kampar, berikutnya diisi juga dengan kegiatan Gerakan Milenial Anti Hoax dan Anti Golput dalam rangka pemilu damai.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar juga menyampaikan program Universal Health Coverage (UHC) yang merupakan jaminan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Kampar yang Berobat hanya menunjukkan KTP dan KK saja bagi yang sudah terdaftar BPJS Kesehatan.

"Perlombaan Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang diikuti oleh peserta dari beberapa provinsi di Sumatera yang merupakan ajang dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera,"ujarnya.

Ia juga berharap dengan perlombaan ini mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar.

Tampak juga hadir mengisi kegiatan Gerakan Milenial Anti Hoax dan Anti Golput dalam rangka pemilu damai dalam mensosialisasikan terhadap masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.

Selain itu, dirinya mengapresiasi kegiatan ini yang memanfaatkan akhir pekan ini untuk melaksanakan kegiatan positif seperti ini terutama dalam konsep peningkatan pertumbuhan ekonomi dan program kesehatan.

Kegiatan ini tampak di hadiri oleh Sekretaris Daerah Hambali beserta Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali Forkopimda Kabupaten Kampar, Camat se Kabupaten Kampar beserta diikuti oleh masyarakat yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.(DISKOMINFO/WEF)

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top