Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Mendorong Operasi Lilin Nataru Kota Pekanbaru 2023
Kamis 21 Desember 2023, 07:47 WIB
Teks foto : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, S.E., M.M, sumber Net.

Pekanbaru, Berazam.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban umum selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, S.E., M.M, mendorong pergerakan satuan tugas pengamanan serta pihak terkait untuk bersiaga maksimal demi memastikan suasana Kota Pekanbaru tetap kondusif.

Tengku Azwendi menekankan pentingnya pengawasan ketat terhadap potensi peredaran narkotika, terutama di pintu masuk Kota Pekanbaru. "Memastikan keamanan dan ketertiban umum tetap berjalan dengan baik, serta mengantisipasi potensi-potensi peningkatan kejahatan dan rawannya masuknya narkoba di wilayah Kota Pekanbaru juga segera disikapi," ujar Azwendi pada Rabu, 20 Desember 2023.

Dalam upaya memastikan keamanan, Azwendi menegaskan bahwa satuan tugas pengamanan telah melakukan koordinasi dengan baik, melibatkan Satpol PP, aparat penegak hukum, serta TNI-Polri. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi segala potensi peningkatan kejahatan serta mengawasi dengan ketat kemungkinan peredaran narkoba di wilayah Kota Pekanbaru.

"Satgasnya sudah melakukan koordinasi dengan baik, termasuk Satpol PP dan para penegak hukum TNI-Polri, untuk antisipasi operasi lilin Natal dan kegiatan selanjutnya," tutup Azwendi.

Operasi lilin adalah bentuk kegiatan patroli dari pihak keamanan negara (Kepolisian Republik Indonesia) dalam rangka menjaga keamanan selama ibadah Natal.

Laporan: Nurul
Editor : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top