Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Cafe Estetik "Funbucks" Tempat Nongkrong yang Menyenangkan
Senin 08 Januari 2024, 13:16 WIB
Cafe Funbucks

Selat Panjang, berazamcom - Sebuah cafe estetik baru-baru ini dibuka di Jalan Banglas, Selat Panjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Bernama "Funbucks," cafe ini menawarkan situasi yang tenang, nyaman, dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Tempat ini menjadi destinasi ideal untuk berdiskusi, nongkrong, atau menyelesaikan pekerjaan serta tugas sekolah dan kuliah.

Dengan desain estetik yang menarik, Funbucks memiliki pesona tersendiri di setiap sudutnya, sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat foto untuk konten media sosial. Cafe ini menyediakan ruang indoor dan outdoor yang menarik bagi para pengunjung.

Menurut Cholis, manajer Funbucks, "Reborn dari Funbucks sudah hadir, yang bisa dibilang sebagai cafe pertama di Selat Panjang. Sebelumnya berlokasi di Jalan Kartini, kini kami bertransformasi di Jalan Banglas." jelasnya ketika berbincang dengan berazam.com pada Senin tanggal 8 Januari 2024.

"Kami sudah berdiri di sini selama belum genap setahun, kami membuka di Jalan Banglas dengan menggunakan nama 'Funbucks'. Cafe kami sebelumnya di Jalan Kartini telah berganti nama menjadi 'Warung Kopi', tetapi tetap dalam kepemilikan pemilik yang sama, yakni Xueliang." tambah Cholis.

Selanjutnya, manajer Funbucks juga menjelaskan makna dari nama cafe ini. "'Funbucks' berasal dari kata 'fun' yang berarti menyenangkan, dan 'bucks' yang artinya tempat. Kami ingin Funbucks menjadi tempat yang menyenangkan bagi semua orang yang datang ke sini." ungkap Cholis.

Dengan harga minuman berkisar antara 15 hingga 25 ribu rupiah, Funbucks juga menyajikan berbagai pilihan makanan ringan dan makanan berat untuk pengunjungnya. Cafe ini berlokasi di Jalan Banglas Nomor 73 A dan buka dari jam 9 pagi hingga 11 malam.

Salah satu pelanggan setia, Yurnalisa, mengatakan, "Cafe ini nyaman dan cocok untuk mengerjakan tugas. Saya sering datang ke Funbucks ini untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah."ungkapnya.

Dengan harapan dapat menjadi penyemangat di Selat Panjang dan menjangkau masyarakat luas melalui media sosial, Funbucks akan merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 14 Maret 2024. Cafe ini juga berambisi untuk menambahkan menu-menu baru guna memuaskan kebutuhan pengunjungnya. Inspirasi estetik Funbucks diambil dari berbagai cafe yang ada di Pinterest.

 

 


Laporan: Nurul
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top