Senin, 29 April 2024

Breaking News

  • Dua Tahun Berjibaku Merawat Konstituen, Kunci Sukses Arif Eka Saputra Raih Suara Tertinggi DPD RI   ●   
  • Diduga Berkonspirasi Mengamankan Mafia Pailit, CERI Laporkan Oknum Jaksa Kejati Jatim ke Jaksa Agung   ●   
  • Idulfitri 1445 H, Pj Gubernur Riau Undang Masyarakat Silaturahmi ke Rumah Dinas   ●   
  • Bang HT, Calon Bupati Pelalawan 2024: Memasuki Arena Pilkada dengan Semangat Tinggi   ●   
  • NasDem Akan Tentukan Kader Internal Terbaik untuk Pilkada Serentak Riau   ●   
Pemprov Minta Warga Riau Tidak Golput Saat Pemilu 2024
Selasa 06 Februari 2024, 10:13 WIB
Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur

Pekanbaru, berazamcom - Pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Untuk menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak suaranya atau jangan golput saat pelaksanaannya nanti.

Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa menggunakan hak suara saat Pemilu 2024 sangat penting, sebab itu akan menentukan arah kepemimpinan di Indonesia kedepannya.

"Pada 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan demokrasi di Indonesia, kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. Jangan sampai ada yang golput," ujarnya.

Kata Zulkifli, memilih pemimpin sebagai pemegang kendali pemerintahan hukumnya wajib, hal itu guna mengatur urusan masyarakat, kehidupan, dan agama. Untuk itu, bagi masyarakat yang sudah memiliki hak untuk memilih pada Pemilu 2024 wajib menggunakannya.

"Jangan sampai ada yang golput, karena memilih pemimpin itu adalah wajib hukumnya. Dalam kondisi apapun pemerintah atau penguasa itu wajib ada, siapapun yang terpilih itulah pemimpin kita," ujar Zulkifli.

Ia berharap segala proses tahapan pada Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan damai. Sehingga terpilih pemimpin yang amanah serta mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Mari sama-sama memilih putra-putra terbaik Indonesia sesuai dengan keinginan kita untuk Indonesia lebih sejahtera," tutup Zulkifli Syukur. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top