Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
7 Calon Dirut BRK Syariah Mulai Jalani UKK di Pekanbaru
Jumat 01 Maret 2024, 09:25 WIB
Menara Bank Riaukepri

Pekanbaru, berazamcom - Sebanyak tujuh peserta calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah memasuki mulai menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dengan Tim Pansel di Pekanbaru, Kamis (29/2/2024).

Ini merupakan UKK tahap kedua setelah sebelumnya semua peserta mengikuti seleksi UKK tahap pertama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) di Jakarta.

Ketua Pansel, M Job Kurniawan, Kamis (29/2/2024) mengatakan, pada UKK tahap kedua bersama tim pansel ini, tujuh peserta akan menjalani penulisan makalah.

Kemudian dilanjutkan presentasi dan wawancara calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah dengan pansel

"Iya, hari ini penulisan makalah, besok (Jum'at 1 Maret 2024) tes wawancara," katanya.

Setelah tahapan UKK selesai dilaksanakan, maka tahapan selanjutnya adalah menunggu pengumuman hasil seleksi.

"Setelah itu nanti baru kita umumkan hasilnya yang lulus seleksi. Untuk pengumuman seleksi disampaikan satu minggu setelah UKK dengan pansel," katanya.

Seperti diketahui, ada tujuh peserta yang menjalani UKK tersebut terdiri dari empat peserta yang melamar di posisi jabatan Dirut dan tiga calon melamar di posisi Direktur Pembiayaan BRK Syariah.

Ketujuh peserta tersebut untuk mengisi jabatan Dirut BRK Syariah diantaranya adalah Denny Mulya Akbar, Fajar Restu Febriyansyah, Ferry Ardiansyah, dan Muhammad Jazuli. Kemudian tiga peserta calon Direktur Pembiayaan yakni Azhar Efendi, Helwin Yunus, dan Muhammad Afan.

Adapun latar belakang tujuh pelamar tersebut yakni Denny Mulya Akbar sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional BRK, Fajar Restu Febriansyah saat ini menjabat sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah, Muhammad Jazuli sebelumnya menjabat sebagai Pemimpin Divisi  Mikro Kecil dan Menengah BRK Syariah, dan Ferry Ardiansyah bukan dari kalangan BRK Syariah yakni merupakan salah satu pimpinan dari Bank DKI.

Sementara untuk calon Direktur pembiayaan yakni Azhar Efendi saat ini menjabat sebagai Pemimpin Divisi Sistem Prosedur BRK Syariah.

Helwin Yunus saat ini menjabat Pemimpin Divisi Konsumer BRK Syariah dan Muhammad Afan saat ini menjabat sebagai Pemimpin Divisi Perencanaan dan Keuangan BRK Syariah. (*)

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top