Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
Dilantik jadi Pj Gubri, Muflihun: SF Hariyanto Sosok yang Banyak Pengalaman
Jumat 01 Maret 2024, 09:39 WIB
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP bersama Pj Gubernur Riau Ir. SF Hariyanto, MT

Pekanbaru, berazamcom - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP, mengucapkan selamat dan mengapresiasi dilantiknya Ir. SF  Hariyanto, MT sebagai Pj Gubernur Riau (Gubri).


Pelantikan SF Hariyanto dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi Prof Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D atas nama Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo, bertempat di aula gedung Kementerian Dalam Negeri Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (29/2).

Dikatakan Muflihun, SF Hariyanto merupakan sosok yang banyak memiliki pengalaman, terutama dalam pemerintahan. Muflihun mengungkapkan, bukti pengalaman SF Hariyanto dibuktikan sejak ia mulai menjadi staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, hingga menjadi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Sehingga menurutnya, SF Hariyanto pantas berada posisi sekarang, yakni Pj Gubernur Riau.

“Kami sampaikan selamat kepada pak SF Hariyanto yang telah dilantik sebagai Pj Gubri dan saya apresiasi itu. Sebab memang beliau orang sudah lama di Provinsi Riau, mulai dari beliau staf, kemudian menjabat kepala dinas, hingga sekda. Tentu sudah banyak pengalamannya, dan sudah mengetahui juga situasi dan kondisi Riau ini," ujarnya.

Untuk itu dengan dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubri, Muflihun berharap bisa mendapatkan dukungan untuk perbaikan di Kota Pekanbaru. Apalagi, saat ini terdapat banyak problematikan yang terjadi di Kota Madani mulai dari masalah banjir, infrastruktur, hingga masalah stunting, inflasi, dan masalah lainnya.

"Pekanbaru berharap support dari pak SF Hariyanto, baik support dana bantuan keuangan (bankeu), infrastruktur, banjir, inflasi, hingga stunting," harap Muflihun. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top