Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Pj Gubri akan Salat Id di Masjid Raya Annur, Pj Sekdaprov di Halaman Kantor Gubernur Riau
Selasa 09 April 2024, 11:44 WIB
Masjid Raya Annur Provinsi Riau

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan dua lokasi pelaksanaan salat Idulfitri 1445 H. Lokasi pertama yakni di Masjid Raya Annur Provinsi Riau dan di halaman kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi mengatakan, di dua lokasi pelaksanaan salat Id tersebut juga akan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemprov Riau.

Kegiatan ini juga terbuka bagi seluruh umat muslim yang ada di Riau, atau Pekanbaru pada khususnya.

“Kami menyiapkan dua lokasi pelaksanaan salat Id yang bisa diikuti oleh masyakat. Pertama yakni di Masjid Raya Annur dan di halaman Kantor Gubernur Riau,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk salat Id di masjid Raya Annur akan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto beserta istri. Kemudian untuk salat Id dihalaman kantor Gubernur Riau akan dihadiri oleh Pj Sekdaprov Riau Indra SE.

“Pak Pj Gubernur akan salat di masjid Annur, sedangkan pak Pj Sekdaprov di halaman kantor gubernur,” sebutnya seperti dikutip dar mediacenter riau.

Disebutkan Imron, untuk Khotib yang akan bertugas di Masjid Raya Annur yakni Dr. H. Zulhendri Rais, Lc, MA dan Imam ustadz Amin Yono. Kemudian, Khotib salat Id di halaman kantor gubernur yakni Dr H. M. Fakhri, M.Ag dan Imam Satria Antoni, PhD.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat berdamai-ramai menghadiri pelaksanaan salat Id tersebut. Salat Id InsyaAllah akan kita mulai pukul 07.00 WIB,” ujarnya. (*)





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top