Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Momen IKBR ''Open House'' ke Para Pemimpin Riau: Menguatkan Hubungan Silaturahmi Dihari yang Fitri
Kamis 11 April 2024, 19:03 WIB
IKBR saat berkunjung ke kediaman Pj Gubernur Riau SF Hariyanto pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (10/4/2024)

Pekanbaru berazamcom - Momen Idul Fitri tahun ini disambut dengan kunjungan "Open House" dari sejumlah tokoh masyarakat Riau yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) ke kediaman Pj Gubernur Riau SF Hariyanto pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (10/4/2024).

"Momen Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pemimpin. Kami, baik secara personal maupun sebagai bagian dari IKBR Riau, ingin bersilaturahmi dengan Pak Pj Gubernur Riau," ungkap Ketua Harian IKBR, Fajar Menanti Simanjuntak, melalui pernyataan dari humas IKBR Yanto Budiman Situmeang.


Kegiatan silaturahmi ini pada hari Fitri dianggap sebagai sesuatu yang wajar, karena manusia sebagai makhluk sosial membutuhkan interaksi antar sesama, termasuk dengan pemimpin Riau. "Ini adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan horizontal melalui silaturahmi," jelas Fajar, yang juga menjabat sebagai Ketua Pimda Riau dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).


Setelah mengunjungi kediaman Pj Gubernur Riau pada hari pertama Idul Fitri, rombongan IKBR melanjutkan silaturahmi ke kediaman Kapolda Riau dan kemudian ke kediaman Pj Walikota Pekanbaru pada hari kedua Idul Fitri, Kamis (11/4/2024). "Kunjungan tidak hanya dilakukan ke kediaman Pj Gubernur Riau, tetapi juga ke kediaman Kapolda Riau dan Pj Walikota Pekanbaru. Tujuan dari kegiatan open house ini adalah untuk memperkuat hubungan emosional dan kekeluargaan antara IKBR dan para pemimpin di Riau," tutup Fajar Menanti Simanjuntak melalui pernyataan dari humas IKBR Yanto Budiman Situmeang.


Editor: Benny Hendra




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top