Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau
Rabu 24 April 2024, 16:02 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Keseriusan Edy Natar Nasution untuk maju sebagai kandidat pada Pilgubri 2024 semakin terlihat dengan dukungan timnya yang solid dalam membagi tugas.

Pada hari Selasa, 3 April 2024, Edy Natar mempercayakan Edi RM untuk mewakilinya mengambil formulir pendaftaran di PKB Riau. Sehari setelahnya, tepatnya Rabu, 24 April 2024, Edy Natar Nasution tampak hadir di kantor DPP Partai Nasdem. Saat ditanya oleh awak media mengenai kehadirannya di sana, Edy menjelaskan, "Hari ini saya secara resmi melaporkan diri kepada Ketua DPW Partai Nasdem Riau, kakak Willy, mengenai niat saya untuk maju dalam Pilgubri mendatang."

Sebagai kader Nasdem apalagi dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Riau, Edy Natar menganggapnya sebagai kewajiban untuk melaporkan hal tersebut kepada partainya. "Setelah bertemu dengan Ketua DPW, saya juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Sekjen Partai Nasdem, kakak Hermawi Taslim, yang kantorannya berada di gedung yang sama namun berbeda lantai," tambah Edy Natar.

Edy Natar Nasution nampaknya tidak main -main menapaki jalan politik yang akan dia tempuh menuju singgasana kursi Gubernur Riau periode 2024-2029. Pengalaman serta track recordnya tidak diragukan lagi.

Hal ini fakta dan bahkan sudah sering dinarasikan oleh para tokoh Riau bahwa pria kelahiran Bengkalis yang lama mengabdi diluar sebagai konsekwensi panggilan ibu Pertiwi dalam tugas kemiliterannya, memang layak dimajukan selangkah ditinggikan seranting untuk memimpin kembali Bumi Lancang Kuning ini. "Beliau sosok yang tegas dan memiliki sensitivitas terhadap lingkungan sosial politik dan ekonomi. Beliau juga sosok yang Agamis. Pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan," kata Ketua DPD LSM Gerhana Tunas Bangsa Rokan Hilir, Abdul Rab kepada berazamcom, Rabu (23/4/2024).


Laporan: Benny Hendra
Editor    :Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top