Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Hadiri Halal bi Halal IKA-UNRI, Bupati Kasmarni Terima Penghargaan Alumni Berprestasi Bidang Politik
Rabu 08 Mei 2024, 23:58 WIB
Bupati Kasmarni saat menerima penghargaan dari alumni IKA UNRI

Bengkalis, berazamcom - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Kabupaten Bengkalis menggelar acara halal bi halal dengan para alumni yang ada di Kota Bengkalis.

Acara halal bi halal yang dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dan Forkompimda Bengkalis ini berlangsung akrab dan penuh canda.

Bupati Bengkalis Kasmarni merasa haru dan bangga karena dapat hadir di tengah-tengah IKA-UNRI Kabupaten Bengkalis. Kasmarni sendiri tahun 1993 pernah menjadi mahadiswa UNRI jurusan Sosiologi.

"Kita ini merupakan satu Alumni UNRI tentunya rasa kebersamaan harus terus di tingkatkan dan terpelihara dengan memiliki kewajiban yang sama untuk merawat dan membesarkan Negeri Junjungan," kata Bupati.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga merupakan Datuk Seri Setia Amanah mengharapkan keberadaan IKA-UNRI dapat menjadi kekuatan Negeri Junjungan apalagi alumni yang setiap tahun bertambah.

"Dengan tersebarnya alumni ini hendaknya mampu berkontribusi lebih maksimal kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,"katanya lagi.

Bupati Kasmarni berharap keberadaan IKA-UNRI dapat menjadi kekuatan dan dukungan semua pihak dalam meningkatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini dalam mewarnai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni juga diberikan penghargaan sebagai Alumni Perempuan Terbaik Bidang Politik dan Berprestasi Bidang Pemerintahan oleh IKA Unri Bengkalis.

Ketua IKA Unri Bengkalis Abdul Fattah mengungkapkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni IKA Unri di Kabupaten Bengkalis yang menunjukkan prestasi yang membanggakan.

"Pencapaian Ibu Kasmarni sebagai alumni Unri di Bengkalis di bidang politik tentu sangat membanggakan kita. Apalagi perhatian beliau terhadap para alumni yang ada di daerah ini juga sangat besar. Maka sudah sepantasnya kita apresiasi dengan memberikan penghargaan ini, " ujar Vattah.

Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unri yang diwakili Wakil Sekretaris IKA Unri, Satria Utama Batubara, menyambut baik penghargaan yang diberikan kepada Bupati Kasmarni. Menurutnya, iKA Unri sebagai wadah berkumpulnya para alumni harus saling mendukung dalam kebaikan dan kemajuan bersama.

"Bu Kasmarni ini adalah alumni kebanggaan kita. Pencapaiannya sebagai kepala daerah juga terlihat jelas dari sejumlah catatan keberhasilan pembangunan di Bengkalis ini. Maka sudah sewajarnya kita selalu sesama alumni untuk terus membantu dan mendukung beliau untuk lebih banyak berbuat bagi kemajuan Kabupaten Bengkalis ini, " ujar pria yang kuliah satu angkatan dengan Bupati Bengkalis tersebut.

Acara halal bi halal IKA Unri Bengkalis ini ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kecamatan Bengkalis serta saling bermaafan satu dengan yang lain. ***




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top