Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis
Selasa 18 Juni 2024, 13:32 WIB

Pekanbaru berazamcom - Telah hampir lima tahun berlalu sejak kepemimpinan yang penuh dedikasi dari Bupati Bengkalis, Kasmarni, dan wakilnya Bagus Santoso dimulai. Dalam waktu dekat, kabar tentang niat keduanya untuk kembali bertarung pada Pilkada serentak tahun ini pun mulai mencuat.

Kemesraan serta sinergi yang terjalin erat di antara keduanya dalam mengelola Kabupaten Bengkalis dengan penuh semangat telah menjadi sorotan yang mengundang pujian dari berbagai kalangan. Banyak yang berharap agar pasangan ini kembali berkolaborasi dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil Bupati Bengkalis.

Meskipun secara periode resmi mereka hanya menjabat selama tiga tahun karena adanya pemotongan masa jabatan, namun jejak kepemimpinan yang telah mereka ukir begitu nyata bagi masyarakat setempat. "Yang terpenting bagi kami adalah bagaimana kami dapat bekerjasama dengan harmonis demi kepentingan bersama masyarakat Bengkalis. Saling percaya dan saling melengkapi adalah kunci utama dari kepemimpinan kami," ungkap Bagus Santoso dengan tegas dalam perbincangan yang tidak terduga dengan berazamcom di salah satu cafe di Pekanbaru, Selasa (18/6/2024).

Bagi Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni adalah sosok perempuan luar biasa yang mampu menginspirasi dan membagi tugas-tugas kepemimpinan dengan bijaksana. "Kemungkinan karena kami telah memiliki 'chemistry' yang kuat dan saling melengkapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Bengkalis secara menyeluruh," tambahnya.

Kedekatan dan keharmonisan antara kedua tokoh yang kerap disapa KBS (Kasmarni - Bagus Santoso) semakin terasa dan mencolok ketika keduanya tampil bersama dalam acara penghargaan atau malam Anugerah JMSI Award dalam rangka HUT JMSI IV dan Hari Pers Nasional di Duri pada Sabtu (8/6/2024) malam. Saat itu, Bupati Kasmarni meraih penghargaan sebagai Bupati yang inspiratif.

Banyak yang menganggap kehadiran keduanya sebagai sebuah tanda baik yang menunjukkan harmoni yang terjalin kuat dalam mengayuh perahu Kabupaten Bengkalis menuju arah yang lebih baik.

 

 

Laporan: Benny Hendra
Editor : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top