Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau
Selasa 18 Juni 2024, 16:42 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Semangat kebersamaan dan tradisi keagamaan terpancar di Kantor DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau pada hari ini. Sebuah kegiatan istimewa terjadi di halaman kantor DPW yang dipenuhi semangat kebersamaan dan keagamaan yang kental. Tepat pada Selasa (18/6/24), tiga ekor sapi dan satu ekor kambing dijadikan hewan kurban, dalam sebuah upacara yang penuh makna.

Tidak sembarangan, ketiga hewan kurban sapi itu dipersembahkan atas nama tokoh-tokoh penting dalam DPW Nasdem Riau. Willy Aditya, Sektetaris DPW Yopi Ariyanto, dan Edy Natar Nasution, sosok yang juga dikenal sebagai Dewan Pakar Nasdem Riau, turut menjadi bagian dari ritual keagamaan ini. Sementara itu, satu ekor kambing diserahkan atas nama Munawar Saputra.

"Tradisi ini telah menjadi bagian dari kegiatan rutin Partai Nasdem setiap tahunnya. Hari ini, kami dengan penuh keikhlasan menyembelih tiga ekor sapi dan satu ekor kambing," ungkap Ketua Panitia Kurban Nasdem Riau, Abubakar Sidik, dengan penuh kebanggaan.

Daging hasil kurban yang melimpah akan didistribusikan tidak hanya kepada keluarga besar Nasdem dan warga sekitar, tetapi juga kepada masyarakat di Tenayan Raya, Bukit Raya, dan Senapelan. Momen penyembelihan hewan kurban ini bukan hanya sekadar ritual keagamaan, namun juga menjadi kesempatan emas untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus Nasdem serta masyarakat.

"Ini bukan hanya tentang ibadah semata, namun juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara partai dengan konstituennya," ujar Abubakar, menggarisbawahi pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk kesatuan dan kekompakan antara pengurus partai dan masyarakat yang mereka layani. Dengan begitu, semangat kebersamaan dan kepercayaan antara Nasdem dan publik semakin terjaga dan diperkuat.

 


Laporan: Benny Hendra
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top