Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
DPRD Bengkalis Gelar Rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD TA 2018
Senin 20 November 2017, 18:25 WIB


BENGKALIS,berazamcom - DPRD Kab.Bengkalis Gelar Rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian nota keuangan RAPBD TA 2018, Senin, 13/11/2017, dimulai pukul  11.35 wib, di pimpin langsung Ketua DPRD Bengkalis H.Abdul Kadir, Wakil Ketua II, Zulhelmi, dan Bupati Bengkalis diwakili Plt Sekda H.Arianto dan juga dihadiri Pejabat  Pemerintah Bengkalis beserta anggota DPRD Bengkalias. Ditaja di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis.

 

Usai penyampaian pandangan umum dari 7 fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, dengan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan juru
bicara H Zamzami, Golangan karya (Golkar) juru bicara H Asmara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juru bicara H Jasmi, PDI perjuangan juru bicara Febriza Luwu, Demokrat  juru bicara Sukaddi, Gerindra Garuda Yaksa dan Fraksi Gabungan Negeri Junjungan juru bicara Firman.
 


Kemudian sidang paripurna dilanjutkan dengan jawaban dan penjelesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto.
 


Pada kesempatan itu, Plt Sekda H Arianto, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah  mengagendakan sidang paripurna yang digelar hari ini.



Dan ucapan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan  umum, berupa tanggapan, pertanyaan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2018.
 


“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih atas catatan, masukan, kritikan dan saran yang ditelah disampaikan seluruh fraksi-fraksi DPRD



Kabupaten Bengkalis, intinya kami menampung dan sependapat dengan pemikiran semua keinginan dari fraksi-fraksi atas efesiensi dalam penggunaan alokasi Anggaran



Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan  Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017,” jelas Amril.
 


Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakin dan percaya, sambung Amril, masukan, saran dan pandangan maupun kritik yang disampaikan oleh seluruh fraksi tentunya didasari




dengan niat baik untuk meningkatkan kinerja Pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan Daerah, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 


Pada kesempatan itu, Amril juga mengajak kepada seluruh fraksi agar bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis kearah yang baik.
 


“Ini merupakan tanggungajawab kita bersama untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis, Kabupaten yang gemilang dan cermalang,” harap Amril.


Selain H Arianto, sidang paripurna juga dihadiri, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top