Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Setan Merah Sedang 'Isi Ulang Baterai' di Dubai
Selasa 09 Januari 2018, 08:08 WIB
Darren Staples/Reuters
Manchester, berazamcom - Manchester United memanfaatkan waktu senggang selama seminggu penuh untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. MU berharap pemusatan latihan ini dapat kembali menyegarkan mereka usai menjalani periode sibuk.

MU baru saja melewati jadwal padat di kompetisi domestik dengan bertanding sebanyak lima kali dalam 14 hari. Dalam lima pertandingan tersebut, Setan Merah mendapatkan tiga hasil imbang secara beruntun sebelum mengalahkan Everton dan Derby County masing-masing dengan skor 2-0.

MU baru akan bertanding lagi pada Senin (15/1/2018) mendatang dengan menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League. Jeda waktu yang cukup lama ini dimanfaatkan oleh MU untuk menjalani pemusatan di Timur Tengah.

MU terbang ke Dubai pada Senin (8/1/2018) pagi waktu Manchester. Skuat besutan Jose Mourinho bisa sejenak meninggalkan cuaca dingin di Eropa dan berlatih dalam temperatur hangat di Dubai. Selain itu, berlatih di tempat baru juga akan menjadi penyegaran suasana bagi Juan Mata dan kawan-kawan.

Mourinho mengatakan, pemusatan latihan di Dubai akan memberinya lebih banyak waktu untuk mempertajam taktik. Dia tak punya kesempatan untuk melakukan hal itu dalam beberapa pekan terakhir karena padatnya jadwal pertandingan.

Sementara itu, Mata menyambut gembira adanya pemusatan latihan di Dubai ini. Menurut gelandang asal Spanyol itu, dia dan rekan-rekannya bisa "mengisi ulang baterai" sehingga lebih siap menghadapi paruh kedua musim.

"Pemusatan latihan selama lima hari ini akan sangat positif bagi kami untuk mengisi ulang baterai agar siap untuk menghadapi kompetisi dalam lima bulan ke depan yang menegangkan," tulis Mata di blog pribadinya.

"Selain itu, saya pikir menghabiskan waktu bersama rekan-rekan setim di luar latihan harian rutin bisa sangat bagus. Kami akan punya waktu untuk berlatih, ngobrol, memperkuat tim. Ini semacam jeda dari aktivitas rutin harian dan itu selalu bagus," tambahnya.

"Saya berharap kami kembali dalam kondisi penuh energi untuk laga melawan Stoke di Old Trafford. Kami memulai 2018 dengan dua kemenangan beruntun dengan skor 2-0, jadi kami merasa sangat optimistis untuk laga-laga selanjutnya," kata Mata.(dtc)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top