Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
Ikatan Pemuda Sungai Langsat Berharap Bupati H.Mursini Membuka MTQ IPSL Tahun 2018
Minggu 25 Maret 2018, 04:28 WIB
Ikatan Pemuda Sungai Langsat (IPSL) Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean,
Pangean, berazamcom - Ikatan Pemuda Sungai Langsat (IPSL) Desa Sungai Langsat Kecamatan Pangean, Sudah membentuk Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tahun 1439 H atau 2018 mendatang, Sabtu siang (24/3/2018) di Balai Pertemuan Desa Sungai Langsat.

" Hadir Kepala Desa Sungai Langsat Ridwan yang di wakili Sekdesnya Elvi Junaidi, Tokoh Masyarakat lainya".

Sekdes Sungai Langsat Elvi Junaidi sangat mengapresiasi antusias dan kekompakan para pemuda dan pemudi sungai Langsat dalam menciptakan kegiatan - kegaitan yang positif, apalagi kata Elvi Junaidi Musabaqah Tilawatil Quran yang di Taja pemuda Sungai Langsat atau IPSL ini bukan yang pertama kali, namun sudah memasuki tahun ke 5 semenjak Desa Sungai Langsat di mekarkan dari Desa Pasarbaru Pangean, ucap Epi.

Atas nama Pemerintah Desa saya mendukung program Ikatan Pemuda Sungai Langsat, tegasnya.

Lebih lanjut, Sekdes menekankan harus lebih luas cakupan para peserta MTQ, dan Pemuda bisa meraih perhatian  Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, di mana pada dua tahun terakhir ini Pemda bisa hadir Ke Sungai Langsat dalam rangka Safari Ramadhan Pemda Kuansing, pada tahun 2018 ini Pemuda harus bisa menghadirkan  kembali pada momen yang berbeda, yakni Pembukaan MTQ IPSL, harapnya.

Sementara Ketua Pemuda Desa Sungai Langsat Suska oktopeni mengungkapkan, Pada Tahun ini IPSL menargetkan rangkaian acara MTQ akan di ikuti Oleh Qori dan Qoriah se - Kuansing, oleh sebab itu jauh sebelumnya kami membentuk Panitia MTQ dan Pawai Takbir.

Suska juga mengatakan akan berusaha tahun ini MTQ yang di Taja IPSL bisa di hadiri Bupati  Kuansing Drs. H.Mursini, M.Si di mana dengan kehadiran bupati tentu masyarakat Desa Sungai Langsat bisa saling bersilaturrahmi dengan Pemerintah, harap Suska.

Pada Kegiatan MTQ tahun 2018 saudara Yose Rizal di amanahkan jabat Ketua, Sekretaris Siti Fatimah, sedangkan bendahara Laila Suspika,  tentu kepada Panitia terpilih agar dapat merangkul seluruh Pemuda dan Pemudi Desa Sungai agar bisa berpartisipasi, dan merasa termotivasi di mana kegiatan ini merupakan kegiatan Pemuda Sungai Langsat, pungkasnya.*

[]Bazm - 8



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top