Selasa, 14 Mei 2024

Breaking News

  • Membatasi Kebebasan Pers: Ancaman Terhadap Demokrasi dan Transparansi   ●   
  • Salah Kaprah Caleg Terpilih Maju Dalam Pilkada 2024 Tidak Wajib Mundur Dari Jabatannya   ●   
  • BRK Syariah Buka Peluang Besar untuk Petani dan Pekebun di Riau: Program Peremajaan Sawit Rakyat Mendukung Produktivitas   ●   
  • Kloter Pertama Jemaah Haji Riau Telah Tiba di Batam Hari Ini   ●   
  • Pj Walikota Pekanbaru Tegaskan PPDB Gratis: Jika Ada Pungli Silakan Dilapor   ●   
Meranti Utus 8 Cabor, Ini Arahan Sekda kepada Atlit POPDA Meranti 2018
Rabu 04 April 2018, 17:18 WIB
Ist

Meranti, Berazamcom - Dalam keikutsertaan Kabupaten Kepulauan Meranti diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau ke XIV tahun 2018, pada pekan mendatang di Pekanbaru, Sekda Yulian Norwis menginginkan setiap atlet berhasil meraih prestasi cemerlang dan mengharumkan nama daerah.

"Kita (Pemda, red) mengapresiasi pembinaan atlit yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait, terutama Disparpora. Semua yang diutus adalah yg terbaik melalui seleksi. Jadi, adik-adik perlu bergiat meraih prestasi dalam memperjuangkan nama baik Meranti," ujar Yulian didampingi Kadisparpora H Ismail Arsyad, Sekdis Ahmad Yani, Kabag Humas dan Protokol Helfandi,  saat memberikan pengarahan dan dukungan terhadap Atlet-atlet yg akan mengikuti, Selasa (3/4/2018) sore.

Sekda meminta semua atlet yang diutus menjadikan POPDA untuk melangkah ke ivent olahraga yang lebih besar lagi. Untuk itu, atlet perlu mengikutinya dengan serius.

"Jaga kondisi fisik dan kesehatan sebelum dan selama proses pertandingan. Sehingga adik-adik bisa tampil bertanding secara maksimal. Yang yang paling penting diperhatikan adalah menjaga sportifitas pertandingan," pesannya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kalau) Kepulauan Meranti H Ismail Asyad didampingi Kabid Olahraga Mustafa, menjelaskan bahwa ada 8 cabang olahraga (Cabor) yang diikutsertakan pada POPDA tahun ini. Diantaranya, Sepakbola, Pencak Silat, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan Volley Ball.

Keseluruhan atlit yang akan diberangkatkan berjumlah 90 orang ditambah dengan official 16 orang. Mereka terdiri dari 18 atlet Sepakbola, Basket 20 orang putra dan putri, Volley Ball putra 10 orang, Pencak Silat 6 putra dan 5 putri, Sepak Takraw 12 putra dan 5 putri. Selanjutnya, Cabor Bulu Tangkis 4 putra dan 1 putri, Tenis Lapangan 5 putra, dan Tenis Meja 4 putra.

"Mereka akan berangkat ke Pekanbaru pada Selasa pekan depan. Kita akan menggelar prosesi pelepasan secara resmi sehari sebelumnya (Senin)," ungkap H Ismail.

Dijelaskan Kabid  Olahraga, Mustafa, pada tahun lalu Meranti masih di peringkat 12. Pihaknya berharap tahun ini prstasi lebih meningkatkan, setidaknya bisa berada pada posisi 5 besar.*

[]bazm-9



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top