Kamis, 04 Juni 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pengedar Sabu Diciduk Polisi Dirumahnya

Minggu, 17-05-2020 - 17:02:08 WIB

 
Tersangka dan barang bukti


TERKAIT:
 
  • Pengedar Sabu Diciduk Polisi Dirumahnya
  •  

    Meranti, berazamcom - Anggota Satres Narkoba Polres Meranti berhasil membekuk satu orang pengedar narkoba berinisial T.A alias T.J (63) di Kabupaten Meranti. T.J ditangkap di rumahnya di Jalan.Rintis Gg.Bankti, Rt.001/Rw.003 Kel.Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi, pada 12/5 pukul 14.30 Wib.Minggu (17/5/20).

    Dari tangannya ditemukan barang bukti berupa, 3 poket sedang diduga narkotika jenis sabu, 12 poket kecil narkotika jenis shabu, 1 buah buah kota kacamata hitam, 2 bungkus plastik klip transparan, 1 buah HP merek ZTE dan uang sebesar Rp 650 ribu. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polres Meranti untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,’’ terang Kapolres Kapolres AKBP.Taufiq Lukman Hidayat,S.I.K, MH, melalui Kasat Res Narkoba – Iptu Darmanto kepada wartawan.

    Lebih jauh diungkapkan, penangkapan berawal dari hasil penyelidikan anggota satres narkoba polres meranti, bahwa yang bersangkutan kerap melakukan transaksi narkoba di rumahnya. Atas penyelidikan itu, polisi melakukan penyelidikan lapangan.

    Setelah memastikan kebenaran informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap T.J di rumahnya tanpa perlawanan. “Pada saat penggeledahan anggota Opsnal Narkoba menemukan 3 paket sedang narkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya. Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Meranti, untuk diproses lebih lanjut,’’

    Dari hasil introgasi pelaku mengaku telah membeli narkotika jenis sabu dr.Kb yang saat ini ditetapkan sebagai (DPO), untuk di jual kembali diwilayah kota selatpanjangn pungkasnya. *(rul)



     
    Berita Lainnya :
  • Pengedar Sabu Diciduk Polisi Dirumahnya
  •  

    Komentar Anda :