Minggu, 05 Juli 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Danlanud RSN: Prajurit Profesional Komitmen Bangun Zona Integritas

Selasa, 11-02-2020 - 21:46:58 WIB

 
Sebagai insan prajurit yang berpedoman kepada Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 wajib TNI, tentunya memiliki kekuatan yang bisa dijadikan barometer dalam pelaksanaan tugas, kejujuran dan keikhlasan bekerja merupakan hal utama.

TERKAIT:
 
  • Danlanud RSN: Prajurit Profesional Komitmen Bangun Zona Integritas
  •  

    Pekanbaru, berazamcom-Sebagai insan prajurit yang berpedoman kepada Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 wajib TNI, tentunya memiliki kekuatan yang bisa dijadikan barometer dalam pelaksanaan tugas, kejujuran dan keikhlasan bekerja merupakan hal utama dalam melaksanakan tugas, demikian juga komitmen bersama dalam menandatangani pakta integritas sebagai prajurit yang profesional.

    Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., pada acara penandatangan pakta integritas dalam rangka pembangunan zona integritas di ruang loby Mako Lanud Rsn, Selasa (11/2/2020).

    "Saya berharap dengan penandatanganan pakta integritas ini, semua jajaran terutama para pejabat Lanud Rsn dapat mendukung dan mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di satuannya masing-masing, agar korupsi,kolusi dan nepotisme tidak pernah kita dengar sama sekali,"ujar Ronny.

    Ronny Moningka, menegaskan, akan berikan sanksi kepada para pejabat maupun satuannya apabila dikemudian hari ditemukan penyelewengan setelah penandatanganan ini.

    "Kami yakin dengan penanda tanganan pakta integritas ini sebagai langkah awal dalam tahapan pembangunan zona integritas menuju WBK /WBBM yang sedang digalakan oleh pemerintah saat ini, " kata dia.

    Sedangkan Ketua tim Pembangunan Zona Integritas Lanud RSN Letkol Adm Agus Suyanto, S.E., M.Si. yang sehari-hari bertugas sebagai Pekas Lanud Rsn mengatakan, setelah kegiatan penandatangan ini, rencananya akan diadakan kegiatan pencanangan yang akan dilaksanakan minggu ke 3 bulan Februari.

    "Kita harus bergerak cepat agar kegiatan pembangunan zona integritas ini dalam mendukung program pemerintah dapat terlaksana dengan benar, kami akan terus memantau sejauh mana terlaksananya pembangunan zona integritas di Lanud Rsn,"kata Agus.

    Turut hadir, Danwing 6 Lanud Rsn,Kolonel PNB Setiawan, Kadisops Kolonel Jajang Setiawan,S.M., Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.E., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, dan Komandan Satuan serta pejabat lainnya.***

    []bazm02



     
    Berita Lainnya :
  • Danlanud RSN: Prajurit Profesional Komitmen Bangun Zona Integritas
  •  

    Komentar Anda :