Minggu, 5 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
Kabar Gembira..! Kuansing FM akan Liput Even Nasional Pacu Jalur Tahun 2018
Kamis 02 Agustus 2018, 05:29 WIB
ist

Jakarta, berazamcom - Kepala Dinas Kominfo dan persandian Kuansing Ir. H Syamsir Alam Kunjungi Kementrian Kominfo Republik Indonesia untuk memastikan Radio Pemerintah Daerah (RPD) bisa Mengudara saat Pacu Jalur   Rabu (1/8/2018) di Jakarta.

Kadis Kominfo Ir.Syamsir Alam  Mengunjungi Kementrian  Kominfo Republik Indonesia untuk  menindaklanjuti prosedur dan regulasi yang mesti di siapkan agar mengudaranya kembali Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kabupaten  Kuantan Sungingi ujar Kepala bidang Komunikasi dan hubungan antar media Diskominfo Kuansing Drs. Mulyadi Harun kepada sejumlah wartawan melalui pesan whatshapnya Rabu (1/8/2018).

Pertemuan antara Kadis Kominfo Kuansing Ir. Syamsir Alam dengan Direktur Penyiaran Kementrian Kominfo RI yang didampingi  Sekretaris  KPID Provinsi Riau Hisam Setiawan serta Komisioner  KPID Provinsi Riau Warsito mendapatkan angin segar tentang Radio Pemerintah Daerah Kuansing  (RPD) Kuansing dapat mengudara kembali selama Even Pacu Jalur Nasional di tepian Narosa Teluk Kuantan.

Kementrian Kominfo RI dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Provinsi Riau cukup mendukung  untuk mengudaranya  kembali Radio Pemerintah Daerah pada even Pacu Jalur Tradisional di Tepian Narosa  Teluk Kuantan.

"Radio Pemerintah Daerah (RPD) merupakan alat komunikasi dan informasi masyarakat Kuantan Singingi terutama saat even Pacu Jalur tradisional  berlangsung, bahkan pak Menteri Pariwisata dikabar akan ikut membuka dan menyaksikan even pacu jalur tersebut, untuk itu RPD dapat mengudara selama pacu jalur, seiring sedang berlansung nya proses pengesahan Perda di DPRD," Ungkap Sekretaris Komisi Penyiaran RI Hisam Setiawan.

Selain itu kabid Komunikasi antar media Mulyadi Harun menambahkan,"  jauh hari sebelum pacu jalur ini kita memang inten berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Kementrian Kominfo RI melalui Komisi Penyiaran Indonesia Provinsi Riau tentang regulasi yang mesti kita siapkan untuk legalitas Radio Pemerintah Daerah (RPD).

Saat ini proses pengesahan  Peraturan daerah tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) sedang berlansung  di DPRD. " Mudah mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama perda dapat disyahkan sekaligus Izin mengudaranya Kembali RPD segera keluar," tegas Mulyadi. (rls)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top