Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bawaslu se-Riau Diminta Segera Buka Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu

Senin, 13-01-2020 - 11:27:42 WIB

 
Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan

TERKAIT:
 
  • Bawaslu se-Riau Diminta Segera Buka Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan meminta kepada Bawaslu Kabupaten/Kota se-Riau untuk segera membuka posko pengaduan pelanggaran Pemilu guna mengantisipasi pelanggaran Pemilukada 9 daerah di Riau pada tahun 2020.

    Rusidi mengatakan, yang paling mwnjadi perhatian saat ini adalah penyalahgunaaan wewenang kepala daerah terhadap mutasi pejabat dan netralitas ASN.

    Rusidi meminta Bawaslu se-Riau segera membuka Posko Pengaduan di kantor sekretariat masing-masing guna melayani masyarakat terkait dugaan pelanggaran.

    “Bawaslu Kabupaten/Kota segera buka posko pelayanan pengaduan terkait dugaan pelanggaran terhadap penyalahgunaan kewenangan kepala daerah, baik dalam hal mutasi dan netralitas ASN. Buka posko tersebut di kantor sekretariat Bawaslu masing-masing" pinta Rusidi Rusdan.

    Untuk diketahui, 9 daerah di provinsi Riau akan menggelar Pilkada serentak pada tahun ini. Adapun daerah yang akan menggelar Pilkada tersebut adalah Rohil, Rohul, Inhu, Kuansung, Pelalawan, Siak, Dumai, Meranti dan Bengkalis.*

    []bazm-13
    sumber: cakaplah.com



     
    Berita Lainnya :
  • Bawaslu se-Riau Diminta Segera Buka Posko Pengaduan Pelanggaran Pemilu
  •  

    Komentar Anda :