Senin, 27 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Tim Pemenangan HT Desa Banjar Panjang Dikukuhkan Sore Ini

Selasa, 14-01-2020 - 13:23:16 WIB

 
Tim Pemenangan HT berfoto di sungai Kerumutan bersama bacawabup T Edy Sabli

TERKAIT:
 
  • Tim Pemenangan HT Desa Banjar Panjang Dikukuhkan Sore Ini
  •  

    Pelalawan, berazamcom - Menyiapkan sejumlah tim pemenangan dalam menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 terus dilakukan pasangan bacalon Bupati Husni Tamrin - dan Wabup Tengku Edy Sabli (HT).

    Usai mengukuhkan tim pemenangan Desa Sari Makmur, Pangkalan Lesung, Senin (13/1/2010) kemarin, sore ini, Selasa (14/1/2020), Tim Pemenangan Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan dikukuhkan dan dilakukan sumpah setia. 

    "Kita akan terus bergerak dari pelosok desa hingga ke jantung Kabupaten, untuk membentuk tim pemenangan HT. Kita kuatkan dulu desanya baru ke kota," terang Sekretaris Tim Pemenangan HT Kabupaten Pelalawan, H Khairunnas, kepada wartawan di sela-sela perjalanan menuju Desa Banjar Panjang, Kecamatan Kerumutan. 

    Menurut mantan camat disejumlah kecamatan di Kabupaten Pelalawan ini, Tim Pemenangan HT akan terus bergerak membentuk tim pemenangan di desa-desa di seluruh Kabupaten Pelalawan hingga penetapan calon oleh KPU, April mendatang. "Ada 118 desa yang akan didatangi Tim Pemenangan Kabupaten untuk membentuk TPD HT hingga April nanti. Secara maraton terus kita bentuk hingga TP HT ada di seluruh desa dan kelurahan," ujar Khairunnas.

    Keseriusan HT membentuk Tim Pemenangan Desa terlihat dari pelaksanaan pengukuhan Tim Pemenangan Desa Sari Makmur. Pembentukan dan pengukuhannya terkesan profesional dan terprogram dengan baik.

    Proses pengukuhan dan pengambilan sumpah tim pemenangan desa juga dilaksanakan secara khidmat. Setelah dikukuhkan, seluruh anggota tim pemenangan desa disumpah sebagai bentuk komitmen dalam memenangkan pasangan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli pada Pilkada Pelalawan nanti.

    "Kalau ada yang tidak siap untuk sumpah setia, ya kita persilakan untuk mundur. Sebab, perjuangan ini berat dan akan menguras tenaga serta fikiran," tegas Khairunnas.*bazm3




     
    Berita Lainnya :
  • Tim Pemenangan HT Desa Banjar Panjang Dikukuhkan Sore Ini
  •  

    Komentar Anda :

     
     
    MENCARI PEMIMPIN 2020 PILKADA KUANSING


    (18 Vote)


    (173 Vote)


    (27 Vote)


    (136 Vote)


    (14 Vote)
    View